Breaking News

6/recent/ticker-posts

KABID KOMUNIKASI DISKOMINFO TEBING TINGGI ISWAN SUHENDI : UNTUK WILAYAH KELURAHAN DI KOTA TEBING TINGGI TIDAK ADA LAGI ZONA MERAH DAN ORANGE

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Kota Tebing Tinggi dari hasil laporan Dinas Kesehatan sampai Selasa sore (29/3) tinggal delapan orang setelah empat orang sebelumnya dinyatakan sembuh dari 12 orang. 

Dari laporan tersebut Kabid Komunikasi Diskominfo Tebing Tinggi Iswan Suhendi menyampaikan untuk wilayah Kelurahan di Kota Tebing Tinggi tidak ada lagi zona merah dan orange. 

Sampai dengan saat ini tujuh Kelurahan masih masuk dalam wilayah zona kuning dan 28 Kelurahan lainya berada pada wilayah zona hijau. 

Capaian vaksinasi di Kota Tebing Tinggi sebesar 98,66% dari total 133.616 orang dan pelaksanaan vaksinasi masih terus berlangsung yang dilakukan Pemkot Tebing Tinggi melalui Puskesmas dan Polres Tebing Tinggi yang beberapa geray dipersiapkan. 

Kita akan tetap berupaya terus melakukan vaksinasi semkasimal mungkin memasuki bulan Ramadhan 1443 H yang tinggal beberapa hari lagi, ujar Iswan. (Fatmah Hanum)

Posting Komentar

0 Komentar