Breaking News

6/recent/ticker-posts

HUJAN LEBAT DI SERTAI ANGIN KENCANG DI SLEMAN YOGYAKARTA MENGAKIBATKAN POHON TUMBANG DI LIMA KAPANEWON


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sleman — Di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) cuaca buruk melanda sebagian wilayah Kabupaten Sleman pada hari Rabu (16/3/2021) sore, sejumlah pohon tumbang akibat di terjang angin kencang.

Dampak angin kencang melanda sedikitnya lima (5)Kapanewon/kecamatan yakni kapanewon Ngemplak, prambanan, kalasan, Depok, Tempel.

"Kapanewon Ngemplak ada di depan SD Model,Wedomartani pohon tumbang menimpa rumah warga"kata Makwan menjelaskan ke awak media.

Pantauan awak media di lokasi, Angin kencang juga merobohkan atap galvalum di parkiran Masjid Ringinsari Bokoharjo Prambanan kondisi ini mengakibatkan sepeda motor tertimpa atap galvalum.

Sementara di Kapanewon Kalasan pohon tumbang terjadi di tiga(3)titik yaitu:Dusun Babadan, Bayen dan Karangmojo di kelurahan Purwomartani selain menimpa rumah warga juga menimpa jaringan listrik.

Bambang Sulaiman dari RESCUE MANDIRI INDONESIA menjelesankan kepada awak media kejadian ini Alhamdulillah tidak ada korban jiwa.

Bambang Sulaiman juga menghimbau kepada masyarakat agar waspada karena di daerah istimewa Yogyakarta masih musim penghujan. (Hadiman Pangestu)

Posting Komentar

0 Komentar