Breaking News

6/recent/ticker-posts

CEGAH PENYEBARAN COVID-19, POLSEK INDRAPURA LAKUKAN RAZIA OPERASI YUSTISI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Guna mencegah penyebaran Covid-19, personil Polsek lndrapura yang dipimpin oleh Kanit Regident lPDA Elon Setinjak, SH lakukan razia Operasi Yustisi penertiban protokol kesehatan di Jalan Lintas lndrapura-Kisaran Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Senin (28/03/2022).

Selain melaksanakan Razia penertiban protokol kesehatan dan pengendalian dan pencegahan penyebaran Covid-19, personil Polsek lndrapura juga memberikan himbauan pada masyarakat agar selalu mentaati peraturan pemerintah agar supaya disiplin menerapkan protokol kesehatan melalui 5M (mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak fisik minimal 1,5 meter, memakai masker, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas). 

Dalam operasi yustisi kali ini warga yang melanggar protokol kesehatan/tidak memakai masker dikenakan sanksi berupa teguran lisan sebanyak 15 orang dan sanksi menghafal Pancasila sebanyak 1 orang, Ucap lpda Elon.

Kapolres Batu Bara, Akbp Jose DC, Fernandes, S.I.K., mengatakan agar warga masyarakat selalu senantiasa mematuhi protokol kesehatan dan bersama-sama ikut melawan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19), dengan cara tetap di rumah jika tidak ada keperluan yang urgent atau penting, dan kalau terpaksa keluar rumah agar mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan guna mencegah penularan virus Covid-19., Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar