Breaking News

6/recent/ticker-posts

14 BINTARA REMAJA POLRES DOMPU, MENERIMA BARET POLRI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Ntb Dompu — Pembaretan terhadap setiap anggota Bintara yang baru merupakan tradisi yang wajib di lakukan dalam institusi Polri, karena penerimaan baret Polri ini sebagai simbul pengukuhan dan penerimaan Bintara Remaja menjadi bagian dari keluarga besar anggota Polres Dompu.

Tradisi pembaretan dipimpin labgsung oleh Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K, pada hari Sabtu pagi( 19/03/ 2022 ) sekitar pukul 09.00 Wita.

Video ucapan selamat ulang tahun buat media Taruna Global News

Kapolres Dompu dalam keterangan pers menyampaikan, tradisi pembaretan bertujuan untuk menanamkan semangat juang, memupuk jiwa korsa dan menguji sikap pantang menyerah pada Bintara Remaja Polres Dompu.

“Saya berharap, kegiatan pembaretan yang dilaksanakan dapat menjadikan Bintara Remaja menjadi sosok bhayangkara yang cerdas, trengginas dan menjadi sosok polri yang presisi,”kata Kapolres.

Melalui tradisi pembaretan, Kapolres berharap, Bintara Remaja Polres Dompu dapat menampilkan sikap kerja yang baik, kerja ikhlas, cerdas dan tuntas untuk rakyat.

Menurut Kapolres Dompu, Bintara Remaja harus mempunyai fisik dan mental yang bagus, serta trengginas dalam menghadapi tantangan anggota polri di masa sekarang dan akan datang, ungkapnya.

Ia berharap kepada 14 remaja Bintara yang sudah di samatkan baret Polri ini kiranya dapat melaksanakan tugas dengan baik dan ikhlas serta menjaga nama baik institusi Kepolisian yang melekat di pundaknya. Dan tunjukan jati diri anggota Kepolisian sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat bukan sebaliknya sebagai Polisi yang di layani oleh rakyat, Pungkas Iwan Hidayat. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar