Breaking News

6/recent/ticker-posts

WAKAPOLDA DIY HADIRI LANGSUNG VAKSINASI SERENTAK BBWS SERAYU OPAK

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BANTUL — telah menggelar vaksinasi serentak secara nasional di SD Muhammadiyah Bantul Kota dan SD Muhammadiyah Karangharjo, Berbah, kali ini vaksinasi digelar di Balai Besar Wilayah Sungai Serayu-Opak (BBWS SO) Yogyakarta, Rabu 16 Februari 2022.

Dipimpin langsung Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. secara virtual, dari Discovery Mall, Kuta, Bali pelaksanaan vaksinasi di DIY ini disaksikan langsung Wakapolda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso, S.H., S.I.K. dan Kepala BBWS SO Dwi Purwantoro, ST., MT.

Kegiatan ini adalah akselerasi vaksinasi yang dilakukan Polri di seluruh Indonesia. Dengan tercapainya kekebalan komunal, maka masyarakat dapat dijaga kesehatannya dan pemulihan ekonomi dapat berjalan dengan baik. 

Dalam kegiatan ini, disediakan vaksin sebanyak 590 dosis. Selain pegawai BBWS SO, vaksinasi ini juga diberikan kepada masyakarat umum di sekitar kantor BBWS SO.

Pada kesempatan ini Wakapolda DIY didampingi oleh Karo Ops, Dirbinmas, Dirpolairud, Kabid TIK, Kabid Dokkes, dan Kapolres Sleman.

#Hadiman Pangestu

Posting Komentar

0 Komentar