Breaking News

6/recent/ticker-posts

SAT SAMAPTA POLRES BATU BARA MEMPERSIAPKAN DIRI MENGHADAPI PENANGANAN DAN PENCEGAHAN COVID-19

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Sat Samapta Polres Batu Bara mempersiapkan diri menghadapi penanganan dan pencegahan Covid-19 yang mulai menyebar di wilayah hukum Kabupaten Batu Bara.

melalui kegiatannya dengan pengecekkan kelengkapan diri dan pemeriksaan Kendaraan diantaranya Ranmor Patroli baik Roda 2 dan Roda 4 di Mako Polres Batu Bara, Rabu (16/02/2022).

Kelengkapan diri dan kesiapan Ranmor Patroli sangat penting diperhatikan dikarenakan untuk mempermudah dan menunjang mobilisasi personil jika adanya laporan-laporan penanganan Covid-19 yang membutuhkan antisipasi segera.

Lanjut, apa lagi yang dikhawatirkan semasa pandemi Covid-19 meningkatnya tingkat kriminalitas sehingga dengan kesiapsiagaan ini tindakan yang persuasif yang humanis lebih diutamakan dari pada tindakan represif. 

Hal senada disampaikan Kasat Samapta Polres Batu Bara Akp Daniel P. Sinaga, S.H. didampingi Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Batu Bara Iptu S. Butar-Butar mengatakan", Kami Sat Samapta Siap berperan aktif dalam patroli guna penanganan dan pencegahan Covid-19 dalam mengingatkan masyarakat dengan lebih humanis untuk tetap mengedepankan Protokol Kesehatan dalam kegiatan-kegiatan masyarakat, ujarnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar