Breaking News

6/recent/ticker-posts

USAI " NGOPI " PTPN IV UNIT PKS GUNUNG BAYU POTONG KUE MILAD - 98

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — PTPN IV unit PKS Gunung Bayu yang berada di Nagori Gunung Bayu Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun Sumatera Utara telah beroperasi sejak tahun 1924. Menurut catatan prasasti berbahasa Belanda PKS Gunung Bayu beroperasi pada tanggal 10-02-1924. Karenanya PTPN IV unit PKS Gunung Bayu saat ini genap berusia 98 tahun.

Sebagai salah satu bentuk rasa syukur , setelah melaksanakan kegiatan rutin " Ngopi "/Ngobrol Pagi , manajemen PTPN IV unit PKS Gunung Bayu mengadakan acara sederhana berupa pemotongan kue ultah yang ke-98 di kantor unit PKS Gunung Bayu pada Jumat pagi ( 11/02/2022 ) sekira pukul 07.00 wib.

Didampingi maskep M.Simanjuntak dan KTU Widya dan karpim lainnya , manajer PTPN IV unit PKS Gunung Bayu Rudy Hendrawan Simatupang melakukan pemotongan kue yang diberikannya pertama kali kepada ketua SP BUN basis PKS Gunung Bayu Gerhard Purba. Selanjutnya diberikan kepada para karpim dan karpel PTPN IV unit PKS Gunung Bayu yang hadir dalam acara tersebut. Rudy Simatupang juga memberikan potongan kue milad ke-98 tersebut kepada beberapa awak media yang turut menyaksikan acara tersebut. " Terimakasih untuk kita semua yang selama ini tetap berkomitmen memberikan yang terbaik bagi perusahaan... Semoga PTPN IV khususnya unit PKS Gunung Bayu mampu melaksanakan semua tugas yang diberikan perusahaan dengan baik dan lebih baik lagi kedepannya untuk mencapai target menjadi yang terbaik..."harap Rudy Simatupang.

Sementara itu ketua SP BUN basis PKS Gunung Bayu Gerhard Purba mengucapkan terimakasih kepada manajemen yang telah melaksanakan acara dalam rangka milad ke-98 tersebut. " Semoga PTPN IV khususnya unit PKS Gunung Bayu makin jaya... Dan hubungan kemitraan antara manajemen unit PKS Gunung Bayu dengan SP BUN basis PKS Gunung Bayu yang selama ini terjalin baik akan semakin baik , solid dan mesra..."sebut Gerhard Purba.

Salah seorang karyawan pelaksana PTPN IV unit PKS Gunung Bayu Juniardi Tambunan yang hadir dalam acara tersebut juga menyebutkan harapan nya di momen milad yang ke-98." Semoga PTPN IV unit PKS Gunung Bayu makin sukses , makin jaya dan juara serta karyawan makin sejahtera...."tuturnya. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar