Breaking News

6/recent/ticker-posts

Upaya Pembinaan Wilayah Babinsa Koramil Persiapan Sorong Utara Melaksanakan Komunikasi Sosial

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT - Babinsa Koramil Persiapan Sorong Utara Serda Rahmat berserta 9 orang anggota melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Kampung Kelapa Dua, Distrik Sorong Utara,Kota Sorong.Rabu(23/02/2022).

Pada kegiatan tersebut,Serda Rahmat beserta rekan babinsa nya, melaksanakan komunikasi dengan salah satu warga binaan ibu Niken,dalam perbincangannya babinsa mengajak untuk senantiasa menjaga kesehatan lingkungan dan keluarga,serta tidak lupa melaksanakan imunisasi anak baik diposyandu maupun datang langsung ke Puskesmas di wilayah Sorong Utara.

Dalam kesempatannya Serda Rahmat menyampaikan"Komunikasi Sosial yang dilakukan merupakan upaya pembinaan wilayah agar terbangun hubungan silaturahmi yang baik anatara TNI dan rakyat"ujarnya.

Melalui komunikasi sosial (Komsos) babinsa dapat memeberikan informasi yang bermanfat untuk masyarakat baik dari segi keamanan, kesehatan dan juga lingkup pekerjaan,begitu juga dapat mengetahui berbagai situasi kondisi lingkungan dan masyarakat di daerah binaan.

Sementara itu Ibu Niken mengucapkan "terimakasih kepada babinsa yang sudah memberi saran dan masukan,semoga hubungan kekeluargaan ini dapat terus terjalin,"tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar