Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Kedisiplinan Anggota, Wakapolres Dompu Pimpin Ops Gaktiblin DI Mapolsek Kilo

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB DOMPU — Dalam rangka menjalankan program penegakan disiplin anggota, Seksi Profesi dan Paminal (Propam) Polres Dompu laksanakan pemeriksaan kesiapan anggota disejumlah Polsek jajaran Polres Dompu Polda Nusa Tenggara Barat ( NTB ).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos didampingi Kasi Propam AKP Syamsurrizal, S.Sos melaksanakan kegiatan Opsgabtiblin di Mapolsek Kilo.

Kasi Propam Polres Dompu AKP Syamsurrizal, S.Sos melalui Kasi Humas Polres Dompu Ipda Akhmad Marzuki saat di konfirmasi insan media di ruang kerjanya mengatakan, bahwa pemeriksaan ke Polsek – Polsek ini sebagai bentuk pengawasan dan pembinaan penegakan kedisiplinan terhadap anggota.

“Kita harapkan dijajaran personel Polsek dapat ditekan terhadap pelanggaran kedisiplinan anggota,” paparnya.

Lanjut ia menyampaikan bahwa anggota Provos yang melakukan pemeriksaan ke Polsek meliputi kelengkapan dan atribut surat – surat anggota, sikap tampang, penggunaan seragam kepolisian, serta pemeriksaan personel yang memegang senpi dan pemeriksaan buku Mutasi, ruangan Tahanan serta kebersihan di dalam maupun di luar mapolsek, Jelas Kasi Humas Polres Dompu.

“Bagi personel yang memegang senpi bila habis masa berlakunya akan dilakukan penarikan dan kegiatan ini akan dilakukan secara rutin tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu, tandas Rizal sapaan akrab Sie Propam Polres Dompu. 

Adapun hasil dari penegakan disiplin tersebut bahwa anggota Polsek Kilo sudah sesuai SOP dan tidak ditemukan pelanggaran di Polsek. Dan kegiatan OPS Gaktiplin berjalan tertib, aman dan terkendali dengan baik, Pungkasnya. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar