Breaking News

6/recent/ticker-posts

TEKAN PERCEPATAN VAKSINASI, PANGDAM I BB BERSAMA KAPOLDA SUMUT KUNJUNGI POLRES BATU BARA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Percepatan Vaksinasi menjadi fokus utama dalam kunjungan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin. SIP. MM dan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra. S. Msi di Polres Batu Bara, Rabu (23/02/2022).

Beberapa Pejabat Utama Polda Sumut juga tampak hadir dalam rangkaian kegiatan tersebut yang disambut Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes SIK dan Para PJU Polres Batu Bara serta Bupati Batu Bara Ir. Zahir, MAP sekaligus Forkopimda dan Gugus Tugas Covid-19. 

Kita Pasti Bisa memaksimalkan pencapaian target vaksinasi dengan niat, semangat dan kebersamaan serta ridho Tuhan dibantu semua pihak termasuk ulama dan pihak-pihak lain, sistem door to door merupakan bentuk pelayanan kita semua dalam akselerasi vaksinasi dengan menggunakan sepeda motor kita sentuh masyarakat termasuk para lansia. Kita masuk ke kampung-kampung dan kita utamakan vaksin yang akan memasuki masa kadaluarsanya. Ayo Sumut bisa lebih baik salam presisi dan salam sehat, Kat Kapolda Sumut. 

Kapolda Sumut juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Batu Bara, para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang mendukung Program Vaksinasi sehingga capaian Vaksinasi di Kabupaten Batu Bara hasilnya baik.

Sekira Pukul 13:00 WIB, Kapolda Sumut, Pangdam I/BB beserta rombongan meninggalkan Mapolres Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar