Breaking News

6/recent/ticker-posts

CIPTAKAN SITUASI KAMTIBMAS, PERSONIL POLSEK INDRAPURA BERSAMA PERSONIL SAT LANTAS LAKUKAN PENGAMANAN DI PAJAK KEBUN KOPI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Personil Polsek Indrapura bersama Pos Lantas Indrapura Polres Batu Bara sejak pagi hari telah standby melakukan pengamanan pasar di Pasar/Pajak Kebun Kopi Indrapura Kabupaten Batu Bara, Rabu (23/02/2022).

Kegiatan ini menjadi salah satu rutin Polsek indrapura dan Pos Lantas Indrapura dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Pelayanan ini bukan hanya terkhusus bagi masyarakat yang mempunyai kegiatan di pasar tersebut saja melainkan karena posisinya yang juga dipinggir jalan lintas sumatera sehingga banyak mobil yang melintasinya baik dari dalam propinsi maupun luar provinsi mendapatkan perhatian untuk pengaturan lalu lintas sehingga jalanan menjadi lancar. 

Kapolsek Indrapura Polres Batu Bara Akp Sandy, menyampaikan, Karena banyaknya masyarakat yang menggunakan Pasar ini serta kondisi jalan yang ramai arus lalu lintasnya sehingga kita Polsek Indrapura bersama Pos Lantas Indrapura tetap memberikan pelayanan terbaik agar masyarakat merasa nyaman, ungkap Kapolsek Akp Sandi. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar