Breaking News

6/recent/ticker-posts

TEJO DIDUGA PELAKU PENGANIAYAAN BERHASIL DIAMANKAN UNIT JATANRAS POLRES ASAHAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

ASAHAN — Unit Jatanras Sat Reskrim Polres Asahan mengamankan salah satu pelaku penganiayaan yang terjadi di Jalan Lat Sitarda Kel. Kisaran Naga Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Jum'at (25/02/2022).

Pelaku yang diamankan berinisial BHSPS alias Tejo (29) warga Jalan Jalak Link V Kel. Lestari Kec. Kisaran Timur Kab. Asahan.

Kapolres Asahan Akbp Putu Yudha Prawira, SIK. MH. mengatakan peristiwa penganiayaan itu dialami oleh korban Dodi Syahputra (34) warga Jalan Lat Sitarda Kel. Kisaran Naga Kec. Kota Kisaran Timur Kab. Asahan pada hari Minggu tanggal 20 Februari 2022 Sekira Pukul 23:00 WIB.

Aksi tindak pidana kekerasan secara bersama-sama itu dilakukan oleh terlapor Tejok dan Risky dengan cara terlapor Tejok memukul wajah korban pada bagian mata sebelah kiri dan sebelah kanan serta terlapor Tejok memukul pada bagian hidung korban dan kemudian terlapor Risky melakukan pemukulan pada bagian kepala belakang sebanyak satu kali yang selanjutnya terlapor melakukan pemukulan secara berulang ulang pada bagian badan, terang Kapolres Akbp Putu Yudha.

Korban yang mengalami luka-luka, Kemudian melaporkan kepada petugas dengan Nomor LP / B / 199 / II / 2022 / SU / RES ASAHAN, Tanggal 21 Februari 2022.

Berdasarkan Laporan Polisi, Unit Jatanras Polres Asahan melakukan penyelidikan dengan memeriksa beberapa saksi. Kemudian pada hari Kamis tanggal 24 Februari 2022 Sekira Pukul 19.00 WIB, Unit Jatanras mendapat informasi bahwa pelaku Tejo berada di sebuah warnet di Jalan Pergam, Selanjutnya Unit Jatanras berhasil mengamankan pelaku Tejo, ujar Kapolres.

Hasil dari interogasi, Kapolres menyebutkan pelaku mengakui perbuatannya bersama seorang rekannya yang kini masih dalam pencarian petugas.

Terhadap rekan pelaku yakni pelaku Risky masih dalam pencarian petugas dilapangan, tandasnya. (rel/red)

Posting Komentar

0 Komentar