Breaking News

6/recent/ticker-posts

TABRAKAN DUM TRUCK VS PEJALAN KAKI, KORBAN LUKA PARAH DAN DI LARIKAN KE PUSKESMAS RASABOU HU,U DOMPU

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB DOMPU — Kecelakaan lalu lintas antara kendaraan Dum Truk pengangkut pasir dengan pejalan kaki kembali terjadi di Desa Marada Kecamatan Hu,u Kabupaten Dompu. mengakibatkan pria Paroh baya tersebut luka parah dan meninggal dunia saat menuju ke Puskesmas Rasa Bou Kecamatan HU'U Kabupaten Dompu.

"Peristiwa tersebut terjadi di Desa Marada, kecamatan hu'u, Kabupaten Dompu, tepatnya didepan Pintu keluar masuk PT. STM dusun Nanga sia Desa Hu,u  Rabu (02/02/22) Sekitar Pukul 10:30 WITA

Dari informasi yang himpun awak media dengan warga di lokasi kejadian mengatakan, Pada saat itu korban yang bernama Anwar jambo (60) Warga desa Marada, kecamatan hu'u, Kabupaten Dompu saat itu sedang berjalan dipinggir, pada saat bersamaan munculah sebuah Dam truck dari arah Desa Hu,u  menuju ke rasa bou Dompu.

"Dengan tiba-tiba korban menyebrangi jalan tanpa melihat dari arah kiri dan kanan dan memang korban saat ini mangalami cacat pada salah satu matanya serta pendengaran yang terganggu sehingga langsung menyebrang tanpa tau ada kendaraan yang melintas"tuturnya. 

Masih kata saksi mata yang melihatnya, pengendara atau  Sopir Dam truck yang melaju dengan kecepatan sedang rupanya kaget melihat korban menyebrangi jalan secara tiba-tiba dan sopir tak mampu menghentikan laju kendaraanya.

"Akibatnya Kecelakaan tak terhindarkan, Pria tersebut itu langsung tersungkur bersimbah darah setelah di tabrak truk tersebut".jelasnya.

Kapolsek hu'u IPDA Agustamin, SH saat di konfirmasi awak media via  WhatsApp membenarkan atas peristiwa naas tersebut. Kata Kapolsek.

Kemudian Korban sempat dibawa ke PKM Rasabou oleh warga dan keluarga namun nyawanya tak tertolong karena luka parah pada bagian kepala dan tubuh lainya.beber Kapolsek Hu,u.

"Saat ini jenazah almarhum sudah di semayamkan ke rumah keluarga dan kerabatnya di Desa Marada dan InsyaAllah besok almarhum di kebumikan ke tempat pemakaman umum di Desa Marada Kecamatan Hu,u, Ungkapnya

Lebih jauh Kapolsek menguraikan, Setelah menabrak Korban, Supir Dam truck berinisial JF(18) warga desa adu, kecamatan hu'u langsung mengamankan dirinya ke Mako Polsek hu,u untuk sementara waktu. Tak lama kemudian Kapolsek Hu,u berkoordinasi dengan anggota jaga sat lantas polres Dompu untuk segera menjemput sopir dan kendaraannya.

Selanjutnya pengemudi berserta kendaraannya sudah dibawa oleh Unit Laka lantas sat lantas polres Dompu untuk diperiksa lebih lanjut sesuai prosedur hukum yang berlaku. Terang  kapolsek hu'u yang juga mantan KBO Sat Resnarkoba Polres Dompu.

Kemudian ia  menambahkan, Korban  diketahui saat ini belum memiliki istri alias bujang lapuk dan yang memakamkan almarhum adalah pihak keluarga dan masyarakat desa Marada.

Korban saat ini statusnya masih bujang lapuk kalau dalam bahasa Bima Dompu biasa disebut Sampela Tua. Dan situasi keamanan di sekitar lokasi kejadian kondusif serta terpantau aman terkendali. Pungkas Kapolsek Hu,u. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar