Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sukses Di Dunia UMKM minuman Boba Faisal Azry Warga Desa Kuala Indah

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Di balik pandemi covid-19 ini banyak orang memulai bisnis. Dari bisnis yang berlatar belakang hobi, sampai memanfaatkan momentum atau peluang bisnis di sektor makanan dan minuman populer.

Seperti halnya dilakukan Faisal Azry warga Desa Kuala Indah, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara. memulai bisnis menjual minuman boba atau bubble, alias tapioka pearls yang saat ini tengah hits di kalangan kaum milenial.

Faisal Azry. mengatakan budaya minum boba kaum generasi milenial ini dibarengi dengan maraknya gerai minuman dari berbagai merek yang banyak ditemui di mana saja. Mulai pusat perbelanjaan moll sampai pinggir jalan.

Minuman boba merupakan minuman yang disukai kalangan muda maupun orang tua dari umur 9 - 40 Tahun. Hari ini kita lihat dari kalangan bawah hingga kapiltis meyukai minuman tersebut. 

Sudah 2 (dua) tahun usaha dibidang UMKM minuman boba. omset perbulan bisa mencapai 6jutaan, dan ini merupakan percontohan buat pemuda maupun kaum milenial. 

Dengan tempat usaha yang berkonsep Box Kontiner. Di tambah lagi berjualan di kawasan industri Kuala Tanjung. Di area Pelabuhan. Merupakan satu penarik bagi kaum milenial. Di tambah lagi harga yang sangat Terjangkau anda tidak akan menyesal untuk mampir kemari. 

Faisal Azry mengatakan"saya sudah berjualan sudah hampir 2 tahun. Awalnya saya berkerja. Merantau sana, sini. Pada saat itu saya berpikir didalam pandemi seperti segala Perkerjaan susah untuk di cari. Disini la saya memulai berpikir. Usaha apa yang cocok, "ujarnya

Sambung" Akhirnya saya memulai bisnis minuman boba ini merupakan yang disukai kaum milenial. Dari omset / hari 500rb. Hingga jutaan, akhirnya saya percaya. Tidak ada usaha yang sia-sia jika kita mau memulainya dengan Sungguh-sungguh."

"Saya juga berharap untuk teman-teman yang saat ini memulai bisnisnya terus la berusaha. Karena usaha tidak akan Menghianati Basil, " Tutupnya. (Her)

Posting Komentar

0 Komentar