Breaking News

6/recent/ticker-posts

Panglima Koarmada III Resmikan Penggunaan Arafuru Mini Golf Katapop

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT — Panglima Koarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah,S.H.,CHMRP.,M.TR.(Opsla) yang didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Yuanita Irvansyah, meresmikan penggunaan “Arafuru Mini Golf Katapop” di Komplek Perumahan Arafuru Mako Koarmada III Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat. Jum'at (25/02/22).

Dalam kesempatan tersebut, Panglima Koarmada III mengucapkan rasa terimakasih atas pembanguan Lapangan Arafuru Mini Golf Katapop yang dikerjakan secara bersama-sama oleh prajurit Koarmada III, walaupun belum sempurna namun akan terus diupayakan untuk lebih baik.

Dengan pembangunaa lapangan mini golf tersebut, personel Koarmada III dapat mengisi waktu untuk berolahraga dan berlatih, serta bisa mempertahankan kemampuan atau skill dalam bermain golf, apalagi dengan karakteristik lapangan Atafuru Mini Golf yang berbeda dengan yang lain, kita bisa melatih pukulan-pukulan pendek sehingga nantinya mempunyai kemampuan yang lebih sebagai Master dalam pukulan pendek yang akurat dan selanjutnya bisa bersaing dalam pertandingan-pertandingan Golf, ujar Panglima Koarmada III.   

Setelah penyampaian kata sambutan Panglima Koarmada III, melaksanakan pelubangan Hole pertama Arafuru Mini Golf Katapop, dilanjutkan pemasangan Cup Hole dan Tiang Bendera Hole serta pemukulan bola asap. 

Kegiatan peresmina penggunaan Lapangan Golf Mini dihadiri Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Yeheskiel Katiandagho S.E., M.M., M.H, Inspektur Koarmada III Laksamana Pertama TNI DR. Toto Dwijaya Saputra S.T., M.SI(Han)., M.TR.Opsla, Komandan Lantamal XIV Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr. Opsla., Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E serta Pejabat Utama Koarmada III lainnya, dan Pengurus Jalasenastri Koarmada III.


(Dispen Koarmada III)

Posting Komentar

0 Komentar