Breaking News

6/recent/ticker-posts

SINERGITAS TNI-POLRI, BRIPKA SUKISNO BERSAMA SERMA SUTRISNO MONITORING PEMBAGIAN BPNT DAN VAKSINASI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Bhabinkantibmas Polsek Perdagangan Bripka Sukisno bersama Babinsa Koramil 06 Perdagangan Serma Sutrisno melaksanakan monitoring pembagian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) bagi warga Kecamatan Bandar Masilam yang dilakukan di Kantor Pos Perdagangan, Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun. Minggu (27/2/2022) 

Dalam melaksanakan monitoring, Bripka Sukisno dan Serma Sutrisno menyampaikan pembagian BPNT ini harus dilaksanakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan secara ketat, mengingat perkembangan virus Covid 19 masih terjadi di wilayah Kabupaten Simalungun.

Dalam pembagian BPNT ini sekaligus melaksanaan Vaksinasi dosis I dan II serta Booster terhadap warga yang belum di vaksin, demi tercapai nya percepatan vaksinasi di Wilayah Kabupaten Simalungun.

"Kami akan tetap membantu masyarakat dengan memberikan pelayanan terbaik bekerja sama dengan Tim-Tim Vaksinator untuk memberikan layanan vaksinasi ketika masyarakat itu terbentur dengan belum lengkapnya vaksin yang diterimanya, sehingga mereka tidak perlu jauh-jauh atau mencari lagi dimana tempat vaksinasi diadakan, dan yang paling pentingnya dalam penerimaan bantuan ini masyarakat tetap mematuhi Prokes".pungkas Bripka Sukisno bersama Serma Sutrisno di Kantor Pos Perdagangan. (NN)

Posting Komentar

0 Komentar