Breaking News

6/recent/ticker-posts

SESOSOK PEREMPUAN DI DOMPU, DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA DALAM KAMAR KOS

Gambar Korban

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB DOMPU — Warga kota Baru di gegerkan dengan temuan mayat perempuan yang meninggal dunia di dalam kamar kosnya. 

Informasi dari warga sekitar tempat kejadian perkara yang sempat di himpun awak media, bahwa sekitar pukul 22.35 Wita, hari Jum'at Sore ( 18/02/22 ) di temukan sosok perempuan yang sudah tak bernyawa di dalam Kamar kos kosan Bakso Goyang lidah di Lingkungan Kota baru Kelurahan Bada atau tepatnya di samping Barat kantor BRI cabang Dompu.

Diketahui sosok perempuan yang meninggal tersebut Hj. Sherin (58) pegawai di Dinas Disperindag Kabupaten Dompu, tepatnya istri dari Iptu Darmawan anggota Polairud Polda NTB.

Sekitar pukul 23.00 Wita salah satu karyawan Bakso berinisial NL mencium aroma yang tidak sedap di salah satu kamar kos di tempati Almarhumah. Karena rasa penasaran terhadap sumber bau itu kemudian ia mengetok kamar kos yang bersangkutan, setelah pintu kos diketok beberapa kali dan tidak ada jawaban ibu NL bersama anak kos lainnya membuka pintu kos secara paksa.

"sontak saja mereka terkejut menemukan sosok mayat yang sudah bengkak dan membusuk sehingga mengeluarkan bau yang tidak sedap".tuturnya. 

Diperkirakan almarhumah meninggal sekitar 2 hari yang lalu karena panggilan keluar terakhir di HP-nya tanggal 16 Pebruari 2022 pukul 23.16 Wita, namun tidak di jelaskan secara rinci kepada siapa almarhumah melakukan panggilan terakhir tersebut.

"kami kurang tau perseis nomor telpon siapa yang dituju oleh almarhumah terakhir kalinya, sebagaimana nomor panggilan terakhir yang masih tersimpan di handphonenya".kata LN

Setelah melihat wanita tersebut sudah tak bernyawa tak lama kemudian ibu NL menghubungi Babinsa Kelurahan Bada Sertu Hermansyah.

Lanjutnya Babinsa tiba di tempat kejadian perkara sekitar pukul 23.30, lalu melaporkan kejadian tersebut ke Danramil 1614-01/Dompu Kapten Kav. Muhammad Kasim via telepon untuk meminta petunjuk. selanjutnya Danramil memerintahkan anggota agar melaporkan kejadian tersebut ke petugas piket Mapolres Dompu.

Merespon laporan tersebut sekitar pukul 23.45 wita anggota Polres Dompu bersama Tim Inafis tiba di TKP dan langsung melakukan olah TKP. Jelasnya. 

Kemudian mayat tersebut dibawa ke RSUD Dompu dengan menggunakan mobil ambulance untuk dilakukan otopsi.

Saat berita ini di rilis mayat tersebut masih di simpan di RSUD Dompu dan apa motif meninggalnya almarhum masih dalam penyelidikan Polres Dompu. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar