Breaking News

6/recent/ticker-posts

PELANTIKAN PENGURUS 3 DPC, FORKOPIMDA KECAMATAN DUKUNG PERKUMPULAN PERSAUDARAAN MASYARAKAT ASAHAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

ASAHAN —Untuk pengembangan serta memperkuat organisasi di berbagai kecamatan dan daerah lainnya. Dewan Pengurus Daerah Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan ( DPD PPMA ) melantik sekaligus tiga Dewan Pengurus Cabang ( DPC ) PPMA untuk Kecamatan Air Joman Kecamatan Bandar Pulau dan Kecamatan Mandoge.

Selain Dewan Pembina PPMA Jhony Manurung, SH, MH , acara pelantikan tersebut juga dihadiri Ketua DPP PPMA Ir. Haris Fadillah Lubis, Dewan Penasehat DPC PPMA Kecamatan Air Joman Sunardi, Kapolsek, Danramil, Camat Kecamatan Air Joman, seluruh unsur pengurus dan anggota DPP DPD dan DPC PPMA serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPD PPMA Hermansyah Manurung, SH yang diwakili Sekretarisnya Parlindungan Manurung SP yang juga anggota DPRD Asahan dalam kata sambutannya mengatakan, " didalam suatu organisasi yang paling terutama harus ditanamkan adalah menjunjung tinggi loyalitas dan kebersamaan, dengan begitu organisasi PPMA ini kedepannya akan dapat menjadi lebih besar dan berkembang ", Jumat ( 18 / 02 / 2020 ) bertempat di WR Maju Mapan " 5758 " Air Joman.

Lebih lanjut Parlindungan Manurung, " setelah dilantiknya tiga kepengurusan Dewan Pengurus Cabang yakni DPC kecamatan Air Joman, DPC Kecamatan Mandoge dan DPC Kecamatan Bandar Pulau diharapkan agar secepatnya melakukan koordinasi dan bersinergi dengan unsur Forkopimda di Kecamatan masing masing , segera susun kerangka program kerja untuk kedepan ", tegasnya.

Sementara itu Ketua Dewan Pengurus Pusat Perkumpulan Persaudaaran Masyarakat Asahan ( DPP - PPMA ) Ir. Haris Fadillah Lubis dalam kata sambutan dan arahannya menjelaskan, " bahwa sejarah terbentuk dan lahirnya organisasi PPMA ini didasari dari Putra Putri yang lahir dan besar atau yang pernah bertempat tinggal dan bekerja di Kabupaten Asahan.

Namun sasaran organisasi PPMA ini tidak menutup kemungkinan untuk kedepannya akan terus di kembangkan dan di besarkan sampai ke Kabupaten Kota lainnya. Untuk itu DPP PPMA bertekad akan terus berupaya bergandeng tangan dengan Pemerintah dan tetap berpedoman kepada misi dan misinya yakni berdaulat dalam mensejahterakan masyarakat ", pungkas Haris Fadillah.

Mewakili Camat, Kasi Pemerintahan Kecamatan Air Joman M. Tohir mengucapkan," selamat dan sukses atas dilantiknya kepengurusan DPC PPMA Kecamatan Air Joman, Forkopimda Kecamatan Air Joman mendukung sepenuhnya PPMA untuk dapat bekerja sama dalam mensukseskan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat di Kecamatan Air Joman ini ", paparnya. (JH)

Posting Komentar

0 Komentar