Breaking News

6/recent/ticker-posts

PT. MACAN PEDULI, PT. MACAN BERBAGI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Dengan semangat rasa peduli untuk berbagi sebagai salah satu bentuk wujud rasa syukur , PT Macan Sejahtera Cahaya (MSC) melaksanakan kegiatan berbagi paket sembako pada Jum'at pagi(18/02/2022)sejak sekitar pukul 09.50 wib.

Berlokasi di halaman depan kantor cabang PT MSC Sei mangkei , Dir Ops PT MSC Kasim SH bersama Hendra Sukmana Sinaga , Dan Ramil 07/BM Kapten INF Suwito , pangulu Nagori Sei mangkei Jumarno , Bhabinkamtibmas Aipda H. Sinaga secara bergiliran membagikan sebanyak 50 paket sembako kepada warga yang didominasi emak-emak lansia dan merupakan warga sekitar.

" Berbagi bukan tentang sebesar dan seberapa berharganya hal yang kau beri , namun seberapa tulus dan ikhlas nya apa yang kau beri " menjadi tagline dalam kegiatan Macan peduli Macan berbagi.

Sri Anita salah seorang warga penerima manfaat paket sembako dari PT MSC disela acara menyampaikan rasa terimakasih nya kepada PT MSC." Terimakasih kepada PT Macan Sejahtera Cahaya yang telah memberikan paket sembako kepada warga yang saya termasuk salah satu dari yang menerimanya... Semoga PT Macan Sejahtera Cahaya semakin jaya dan sukses..."sebutnya.

" Hari ini PT Macan Sejahtera Cahaya membagikan 50 paket sembako kepada warga sekitar Nagori Sei mangkei.... Inshaa Allah kegiatan ini akan dapat berkelanjutan... Semoga untuk waktu yang akan datang kita bisa membagikan paket sembako yang lebih banyak lagi... Terimakasih kepada para ibu dan bapak yang hadir , kami harap doa dari bapak dan ibu semoga PT Macan Sejahtera Cahaya tetap eksis dan berkiprah di KEK Sei mangkei ini..."papar Kasim SH dalam sambutannya.

Sementara itu , anggota DPRD Simalungun Hendra Sukmana Sinaga yang berkesempatan hadir sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan PT MSC tersebut." Mari sama-sama kita doakan semoga PT Macan Sejahtera Cahaya semakin jaya dan berkembang untuk berkiprah di KEK Sei mangkei ini..."ucapnya.

Dan Ramil 07/BM Kapten INF Suwito juga memberi apresiasi yang positif saat memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut." Baru sekitar 1 tahun keberadaan PT Macan Sejahtera Cahaya di wilayah kita ini , namun PT MSC sudah menunjukkan rasa ingin berbagi kepada warga sekitar..."ungkapnya.

Dilanjutkan Jumarno selaku pangulu Nagori Sei mangkei yang mengucapkan terimakasih kepada PT MSC." Kita sangat mengapresiasi keberadaan PT MSC selama ini yang dirasakan banyak memberikan manfaat kepada warga sekitar... Dalam rekrutmen tenaga kerja yang memprioritaskan warga setempat dan saat ini PT Macan Sejahtera Cahaya juga menunjukkan kepedulian sosial nya dengan mengadakan kegiatan berbagi paket sembako... Semoga PT Macan Sejahtera Cahaya makin jaya..."pungkasnya.

Pantauan awak media , selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi Prokes.  (Des)

Posting Komentar

0 Komentar