Breaking News

6/recent/ticker-posts

PEMERINTAH NAGORI NANGGAR BAYU BERSAMA WARGA SEMANGAT LAKSANAKAN MARHAROAN BOLON

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Salah satu bentuk mendukung dan mensukseskan program pemkab Simalungun dalam upaya memajukan dan dengan semangat membangun Nagori , pangulu Nagori Nanggar Bayu Supriadi didampingi ketua maujana Nagori Nanggar Bayu bersama dengan warga melaksanakan program " Marharoan Bolon( Gotong royong ) " pada Jum'at pagi (18/02/2022) sejak pukul 08.00 wib.

Kegiatan Marharoan Bolon Nagori Nanggar Bayu kali ini difokuskan di Huta II dan Huta V dengan menitik beratkan pada perawatan jalan yang berada di Huta tersebut. " Kita mengajak masyarakat untuk kembali menjadikan semangat gotong royong kembali tumbuh dan berkembang ditengah masyarakat... Dengan tujuan nantinya hal tersebut akan membuat masyarakat peduli dalam menjaga serta merawat bangunan yang selama ini telah kita bangun agar semua fasilitas tersebut akan bertahan lama... Hari ini kita membersihkan jalan utama yang ada di Huta II dan Huta V dengan menutup jalan yang berlubang dan memangkas dahan juga ranting pohon yang condong ke badan jalan yang dikhawatirkan dapat menjadi faktor yang membahayakan pengguna jalan..."terang Supriadi.

Pantauan awak media , Supriadi yang turun langsung bahu membahu bersama dengan warga nya melaksanakan program Marharoan Bolon dengan penuh semangat.

Kegiatan Marharoan Bolon berakhir sekitar pukul 11.00 wib.

Turut hadir dalam kegiatan Marharoan Bolon Nagori Nanggar Bayu tersebut Sekcam kecamatan Bosar Maligas Vandelina Pasaribu SE , Babinsa Serda Eka Purba , Bhabinkamtibmas Aipda Halomoan Sinaga , ketua maujana Nagori Nanggar Bayu Jhon Tarim Sinaga. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar