Breaking News

6/recent/ticker-posts

PRAJURIT LANTAMAL XIV SORONG TERIMA VAKSIN SPEED BOOSTER

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT - Sejumlah personel Lantamal XIV Sorong menerima Vaksin tahap ke-3 dengan jenis Pfizer. Menurunnya angka kasus covid-19 di wilayah kota sorong dan sebagian Kabupaten Sorong tak membuat upaya penanganan pandemi covid-19 juga menurun. Maka dari itu Lantamal XIV Sorong harus selalu siap untuk mendukung kegiatan pelayanan pangkalan dan juga membantu masyarakat. Vaksinasi melibatkan tenaga kesehatan (Tim Vaksinator) dari Dinas Kesehatan Lantamal XIV dengan pedoman protokol kesehatan. (11/02/2022).

Kegiatan ini merupakan bukti perwujudan dukungan dari Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal XIV terhadap program pemerintah, dimana vaksinasi Covid-19 ini merupakan tahap yang ketiga untuk seluruh prajurit Lantamal XIV dan jajarannya.

Sebelum melaksanakan penyuntikan, seluruh prajurit diverifikasi oleh petugas Tenaga Kesehatan (Nakes) Diskes Lantamal XIV untuk memastikan bahwa peserta layak untuk diberikan suntikan vaksinasi. 

Kemudian dilaksanakan penyuntikan dengan jenis vaksin pfizer yang diikuti oleh prajurit Lantamal XIV dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang dilakukan secara bergantian,"tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar