Breaking News

6/recent/ticker-posts

PPMA TERIMA BANTUAN MOBIL AMBULANCE DARI ALFAMIDI CABANG ACEH - SUMBAGUT YANG BERKERJASAMA DENGAN YAYASAN MIZAN AMANAH

Gambar : Kepala Cabang Alfamidi Cabang Aceh - Sumbagut Martadi menyerahkan bantuan mobil ambulance ke Ketua DPP PPMA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

ASAHAN — Salah satu bentuk kepedulian dalam mewujudkan dan peran serta perusahaan Swalayan untuk kesejahteraan masyarakat, Pimpinan cabang wilayah Aceh - Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) PT. Midi Utama Indonesia TBK / Alfa Midi menyerahkan bantuan berupa 1 unit mobil Ambulance kepada Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan (PPMA).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Dewan Pengurus Pusat Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan Ir. Haris Fadillah Lubis didampingi Sekretaris Romel Banjarnahor dan Wakil Ketua Iskandar Zulkarnain Sitorus dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pimpinan dari PT. Midi Utama Indonesia TBK yang lebih dikenal dengan Alfa Midi yang berkerjasama dengan Yayasan Mizan Amanah selaku pengelola Donasi Konsumen Alfamidi atas bantuan berupa 1 unit mobil Ambulance kepada Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan ", Kamis (17/02 /2020) bertempat di Kantor PPMA Kisaran.

Lebih lanjut Haris Fadillah juga menegaskan, " bantuan yang telah diberikan oleh Alfamidi ini sungguh sangat berarti bagi seluruh pengurus dan anggota PPMA khususnya dan masyarakat Kabupaten Asahan secara umumnya. 

Gambar : Ketua DPP PPMA Ir .Haris Fadillah Lubis

Keluarga besar PPMA juga merasa terharu sekaligus bangga atas apresiasi yang telah diberikan oleh Alfa Midi, namun kami juga tak luput mengucapkan terimakasih kepada Dewan Pembina PPMA Jhony Manurung SH.MH yang mana berkat beliaulah PPMA dapat menerima bantuan mobil Ambulance ini ", ungkap Haris Fadillah.

Sementara itu Kepala Cabang PT. Midi Utama Indonesia TBK / Alfa Midi wilayah Aceh dan Sumatera bagian Utara ( Sumbagut ) Martadi dalam sambutan dan arahannya menjelaskan, " bantuan 1 unit mobil Ambulance ini merupakan bentuk wujud kepedulian nyata dari PT. Midi Utama Indonesia TBK / Alfa midi untuk peduli dalam mensejahterakan masyarakat.  

Terlaksananya bantuan mobil ambulance ini berkat bekerjasama dengan Yayasan Mizan Amanah selaku pengelola Donasi Konsumen Alfamidi. Kedepannya semoga bantuan ambulance ini lebih dapat bermanfaat bagi masyarakat Asahan terutama dimasa pandemi Covid - 19 ini ", harap Martadi.

Hadir dalam kesempatan tersebut Dewan Pembina PPMA Jhony Manurung SH.MH, perwakilan dari yayasan Mizan Amanah , karyawan Alfamidi dan seluruh anggota serta pengurus DPP dan DPD PPMA. (JH)

Posting Komentar

0 Komentar