Breaking News

6/recent/ticker-posts

PONDOK BAMBU DI KOLAM MITRA BINAAN BENTUK NYATA SINERGITAS PTPN IV UNIT PKS GUNUNG BAYU DENGAN STAKEHOLDER

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Salah satu bukti nyata tentang sikap konsisten nya manajemen PTPN IV unit PKS Gunung Bayu dalam menjalin serta menjaga hubungan kemitraan dengan stakeholder yang ada di sekitarnya , beberapa waktu yang lalu pemerintah Nagori Nanggar bayu Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun memberikan puluhan batang bambu yang dapat dipergunakan untuk membuat pondok bersantai disekitar kolam ikan mitra binaan PTPN IV unit PKS Gunung Bayu dan SP BUN basis PKS Gunung Bayu yang berada disekitar PKS Gunung Bayu.

Jum'at pagi (25/02/2022) Kusmawan dan B.Saragih mulai membangun pondok dari bahan bambu disekitar kolam ikan mitra binaan tersebut." Secepatnya pondok ini kita upayakan selesai... Mungkin untuk bayang-bayangan nya nanti kita bisa pergunakan dari batang pinang seandainya bambu ini kurang..."sebut Kusmawan dan Saragih.

Ketua SP BUN basis PKS Gunung Bayu Gerhard Purba mengapresiasi sumbangsih yang diberikan pemerintah Nagori Nanggar bayu." Terimakasih kepada pemerintahan Nagori Nanggar bayu khususnya Pangulu Supriadi yang memberikan puluhan batang bambu yang dapat dipergunakan untuk membangun pondok di kolam ikan mitra binaan kita ini... Semoga hubungan kemitraan antara manajemen PTPN IV unit PKS Gunung Bayu dengan Nagori sekitar khususnya Nagori Nanggar bayu dapat tetap terjalin harmonis dan semoga stakeholder yang ada dapat bersama-sama menjaga aset PTPN IV..."harapnya.

Sementara itu manajer PTPN IV unit PKS Gunung Bayu Rudy Hendrawan Simatupang disampaikan melalui KTU Widya Khairi Laningsih turut mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Nagori Nanggar bayu." Terimakasih kepada Pangulu Supriadi yang memberikan puluhan batang bambu tersebut... Semoga hubungan kemitraan yang sudah baik ini tetap terjaga... Dan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas PTPN IV unit PKS Gunung Bayu dengan stakeholder yang berada disekitar..."terangnya.

Supriadi selaku Pangulu Nagori Nanggar bayu dalam kesempatan berbeda juga mengungkapkan bahwa secara pribadi dirinya sangat mengapresiasi dengan keberadaan PTPN IV khususnya unit PKS Gunung Bayu yang berada di sekitar wilayah Nagori nya." Selama ini masyarakat Nagori Nanggar bayu khususnya dapat merasakan manfaat dari keberadaan PTPN IV khususnya unit PKS Gunung Bayu... Alhamdulillah CSR dan bantuan-bantuan lainnya dari PTPN IV unit PKS Gunung Bayu sudah dirasakan oleh masyarakat kita... Maka saya merasa tidak ada salahnya juga apabila ada aset di Nagori Nanggar bayu berupa bambu yang banyak tumbuh disini kita berikan untuk dapat dimanfaatkan juga oleh manajemen serta SP BUN basis PKS Gunung Bayu...Harapan kita semoga hubungan baik ini akan tetap terjaga..."pungkasnya. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar