Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLDA DIY SAPA ARUH KEPADA ANGGOTA YANG MENJALANI ISOMAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

YOGYAKARTA — Polda DIY kembali menggelar program "Sapa Aruh" yang dilaksanakan oleh Pimpinan untuk secara khusus menyapa para anggota yang sedang melaksanakan isolasi Mandiri karena terpapar Covid-19 dengan metode daring atau virtual.

Program yang dulunya sempat berhenti karena melandainya kasus Covid-19, sekarang dilaksanakan lagi karena meningkatnya tren kasus positif kasus Covid-19 terutama bagi anggota Polri yang ikut merasakan dampak terpapar Covid-19 tersebut.

"Sapa Aruh" Ini mempunyai makna dan arti bahwa pimpinan Polri "Ngaruhke" (memberi perhatian) kepada para Anggota Polri yang sedang sakit/terpapar Covid-19 dan berharap segera diberi kesembuhan dan kesehatan.

Hari ini, Jumat (11/2/2022), "Sapa Aruh" yang dilaksanakan di ruang Sanika Satyawada Biro SDM Polda DIY tersebut dipimpin langsung oleh Karo SDM Polda DIY Kombes Pol Y. Ragil Heru S., S.I.K., M.Hum. dengan didampingi Kabid Propam Kombes Pol Syaiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H., Kabid Dokkes Kombes Pol dr. Is Arifin, Sp.B., serta Karumkit Bhayangkara AKBP dr. Theresia Lindawati, Sp.F.

Dalam kesempatan ini, Pimpinan Polda DIY memberikan semangat dan dukungan moral kepada para anggota Polri yang sedang melaksanakan isolasi mandiri untuk berpikir positif, bersemangat, dan tak lupa agar selalu berdoa serta melaksanakan olahraga untuk segera pulih dan sembuh dari pandemi Covid-19.

"Rekan-rekan agar selalu semangat, jaga imunitas dengan berolahraga ataupun berjemur di pagi hari serta meminum multivitamin yang dikirim dari Rumah Sakit Bhayangkara. Semoga rekan-rekan segera diberikan kesehatan dan dapat beraktifitas kembali seperti sedia kala," kata Karo SDM saat menyapa personel.

Selain pemberian motivasi, program "Sapa Aruh' ini juga diisi dengan pesan-pesan penyemangat dari kepala rumah sakit Bhayangkara AKBP dr. Theresia Lindawati, Sp.F., yang mengulas tentang konsultasi kesehatan bagi anggota Polri tentang bagaimana menjalani Isolasi Mandiri di tempat masing-masing. 

#Hadiman Pangestu

Posting Komentar

0 Komentar