Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pentingnya Disiplin Dan Menjaga Keamanan Personel Dan Materil

TARUNAGLOBALNEWS.COM

FAKFAK PAPUA BARAT - Komandan Korem 182/JO, Kolonel Arh Jusak Prastia Girsang menggelar Video Converence dengan seluruh Koramil dan Kodim jajaran Korem 182/JO. Kamis, 17/2/2022.

Dalam arahannya Komandan Korem 182/JO menyampaikan ke seluruh satuan jajaran Korem 182/JO untuk senantiasa tidak lengah dan lalai dalam masalah keamanan baik personel dan materil.

“Kepada seluruh prajurit Korem 182/JO dimanapun kalian berada, wajib bagi kalian mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan, jangan pernah lengah dan lalai saat kalian bertugas,”ucap Danrem".

Lanjutnya Danrem menekankan agar selama melaksanakan tugas hindari pelanggaran, arogansi terhadap masyarakat, jadilah perekat bagi persatuan dan kesatuan ciptakan kiemanunggalan TNI dan Rakyat serta jaga kepercayaan yang telah diberikan masyarakat kepada TNI.

Mengakhiri arahannya Komandan Korem 182/JO menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit Korem 182/JO sampai saat ini tidak ada hal-hal yang menonjol yang merugikan atau mencoreng nama baik satuan di wilayah Korem 182/JO, hal ini harus tetap dipertahankan, seluruh Prajurit Korem 182/JO dimanapun berada harus selalu berbuat kebaikan untuk masyarakat dan bangsa tercinta ini,"tuturnya".

(Penrem 182/JO)

Posting Komentar

0 Komentar