Breaking News

6/recent/ticker-posts

PENEMUAN SESOSOK MAYAT Mr X MENGHEBOHKAN WARGA ASAHAN



ASAHAN — Warga Asahan kembali lagi dihebohkan adanya penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas (Mr X) oleh salah seorang warga setempat yang kebetulan melintas.

Melalui Via WhatsApp, Kapolsek Pulau Raja Akp Maralidang Harahap mengatakan, Senin pagi (31/01/2022) Sekira Pukul 09:00 WIB. penemuan mayat itu diketahui adanya laporan dari warga yang melihat.

Kata warga yang pertama melihat melaporkan ke Polisi, Mayat itu ditemukan dengan posisi tergeletak di dalam parit Sekira Pukul 17:30 WIB, Sabtu (29/01/2022).

Hingga saat di evakuasi Polisi, menjelang malam sekira Pukul 19:00 WIB mayat MrX masih utuh menggunakan celana coklat dan baju kaos kombinasi tiga warna. Hitam, ungu dan abu-abu.

Mayat tersebut ditemukan tepatnya di Dusun II, Desa Aek Ledong, Kecamatan Aek Ledong, Kabupaten Asahan, Areal parit Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Aek ledong, ungkap Kapolsek lebih lanjut.

Kata Kapolsek, diduga baru 2 atau 3 hari mayat Mr X itu meninggal, diperkirakan berusia sekitar 40 tahun, dengan tinggi badan sekitar 160 Cm, berkulit hitam dan rambut ikal. 

Dan masih diduga mayat tersebut adalah orang yang mengalami gangguan jiwa, kerap sering berada dan melintasi areal itu dan Secara kasat mata sewaktu ditemukan (Olah TKP), petugas kami bilang tidak ada terlihat tanda-tanda kekerasan, sebutnya.

Kapolsek juga mengatakan hingga saat ini pihak kepolisian akan terus melakukan upaya mencari tahu siapa dari pihak keluarga mayat tanpa identitas yang ditemukan tersebut.

Guna kepentingan otopsi, mayat tersebut sudah kita kirim dengan mobil ambulans dibawa ke RS Bhayangkara Medan, bebernya. (Ril-Red)

Posting Komentar

0 Komentar