Breaking News

6/recent/ticker-posts

Peduli Tempat Ibadah, Babinsa Sorong Barat Bantu Warga Bangun Gereja

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT - Babinsa Koramil 1802-2/Sorong Barat Serma Sudirman beserta 11 orang anggota melaksanakan Karya Bakti di Gereja Mesianik Indonesia Kelurahan Tanjung Kasuari,Distrik Maladumes,Kota Sorong. Kamis (03/02/2022).

Peduli terhadap tempat ibadah,Serma Sudirman turun membantu dalam pembangunan Gereja Mesianik Indonesia yang berada di wilayah binaannya.Dalam kegiatannya babinsa bersama masyarakat melaksanakan pengecoran pembuatan pondasi gereja.

Kegiatan Karya Bakti tersebut merupakan salah satu perhatian babinsa dalam membantu kegiatan setiap elemen masyarakat.Selain itu membangun sarana ibadah sangatlah penting,agar warga dapat melaksanakan kegiatan ibadah dengan layak dan bisa membentuk karakter pribadi yang lebih baik.

Dalam Kesempatan itu Serma Sudirman menyampaikan"Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan tanggung jawab babinsa dalam memajukan daerah binaannya,harapan kami pembangunan gereja bisa segera selesai dan dapat digunakan masyarakat untuk beribadah"ujarnya.

Sementara itu Bapak Hendrikus salah satu warga mengatakan"Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak bapak tentara,atas perhatian dan tenaga yang diberikan sangat berharga dan menjadi motivasi tersendiri untuk kami dalam menyelesaikan pembangunan gereja,"pungkasnya. (Rel/Red)

Posting Komentar

0 Komentar