Breaking News

6/recent/ticker-posts

Laksanakan Tugas Kewilayahan, Babinsa Sorong Kota Ajak Warga Prokes dan Vaksinasi

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT -Pembinaan teritorial Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Serma Kaleb beserta 9 orang anggota melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Komplek Pasar Bersama RT 02 RW 02, Kelurahan Malabutor, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong. Kamis (03/02/2022).

Dalam Komunikasi Sosial yang dilaksanakan,Serma Kaleb fokus terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas di luar rumah.Sudah keharusan bagi seorang babinsa menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat demi tercapainya daerah binaan yang aman dan harmonis.

Menurut Serma Kaleb"Sebagi seorang babinsa yang merupakan ujung tombak aparat kewilayahan,wajib memiliki dan melaksanakan Komunikasi Sosial dengan masyarakat sebagai sarana dalam pembinaan teritorial,sehingga dapat terjalin hubungan yang baik antara TNI dan masyarakat."ujarnya.

Pada kesempatan Komunikasi dan interaksinya,Serma Kaleb juga turut menghimbau kepada masyarakat agar tidak bosan dalam melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) dalam setiap kegiatan diluar rumah dan mengajak warga yang belum mendapatkan Vaksin COVID-19 agar segera melaksanakan Vaksinasi.

Sementara itu Ibu Komariah salah satu warga mengatakan"Terimakasih atas kepedulian pak babinsa terhadap warga komplek,dengan kehadiran bapak bapak menumbuhkan kembali kesadaran untuk memakai masker,semoga kita selalu diberikan kesehatan,"tutupnya. (Rel/Red)

Posting Komentar

0 Komentar