Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kunjungan Perdana, Danrem 181/PVT Bangkitkan Semangat Prajurit Kodim1802/Sorong

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT – Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Tody Imansyah menerima kunjungan kerja Komandan Korem 181/PVT Kolonel Inf Wawan Erawan,S.E.MM didampingi ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 181/PVT di Makodim 1802/Sorong Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Klaligi, Distrik Sorong, Kota Sorong. Senin(14/02/2022).

Kunjungan Danrem tersebut di sambut dengan pemasangan mahkota dan kain adat Oleh Letkol Inf. Tody Imansyah Kepada Kolonel Inf Wawan Erawan, S.E., M.M. beserta Ny. Elin Susilawati ( Ketua Persit KCK Koorcabrem 181/PVT) dan tarian selamat datang dari Suku Moi.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Korem 181/PVT Kolonel Inf Wawan Erawan,S.E.MM memperkenalan diri sebagai Danrem 181/PVT yang baru dan memberikan pengarahan dan motivasi kepada seluruh prajurit TNI,PNS dan ibu- ibu Persit.

Dalam pengarahannya, Kolonel Inf Wawan Erawan, S.E., M.M. menekankan kepada seluruh personel untuk terus berbuat kebaikan dan laksanakan tugas pokok secara optimal.

“Hindari pelanggaran, laksanakan tugas dengan berpedoman dengan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI yang tentunya akan terhindar dari permasalahan dan pelaksanaan tugas bisa optimal,Tebarkan kebaikan dimanapun berada dan jauhi keburukan yang akan menjadi awal keburukan” Kata Danrem.

Lebih lanjut, ditekankan agar anggota Kodim, Pelihara kekompakan soliditas dan sinergitas dengan Kepolisian, Pemerintah Daerah dan seluruh lapisan masyarakat dengan semua komponen bangsa yang sudah berjalan dengan baik selama ini.tegas Danrem 181/PVT.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan Kantor Persit, Posyandu dan Posbindu.

Turut hadir dalam kegiatan Kolonel Inf. Djumatur Rumben Sirompu, S.E. (Kasi Intel Kasrem 181/PVT), Kolonel Inf. Slamet Supriyanto, S.I.P., M.M. (Kasi Ops Kasrem 181/PVT), Kolonel Cba. Roni Kurniawan, S.H., M.I.Pol. (Kasi Log Kasrem 181/PVT), Kolonel Arm. Djoko Sudjarwo (Kasi Ter Kasrem 181/PVT), Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E. (Kasi Pers Kasrem 181/PVT), dan Perwira Staf Kodim 1802/Sorong,"tutupnya".


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar