Breaking News

6/recent/ticker-posts

KEMBALI SANTRI TAHFIZH SYUHADA MENDOMINASI JUARA MTQ TINGKAT KECAMATAN SEI SUKA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Para Santri Ponpes Tahfizh Syuhada kembali mengukir sejarah Prestasi dengan mendominasi Juara Lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke- XV Tingkat Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, yang di selenggarakan di Area Kantor Camat Sei Suka pada Selasa (15/2/2022) dan di buka oleh Camat Sei Suka Listen Samosir, juga di dampingi Kapolsek Indrapura AKP Sandi dan acara dengan mematuhi Prokes Covid-19.

Banyak Cabang yang di Lombakan berhasil di Juarai oleh para Santri Ponpes Tahfizh Syuhada. di antaranya:

Ahmad Rafly Juara 1 Cab. Hifzil 5 juz , Ahmad Dzikri Septian Juara 1 Cab. 5 juz , Rano Ardiansyah Juara 1 Cab. 1 juz , Muhammad Rifai Juara 1 Kaligrafi Naskah , Dimas Ramadhan Safitra Juara 1 Kaligrafi Dekor.

Pembina Ponpes Tahfizh Syuhada Ustadz M. Rivai Alhafizh menyatakan, MTQ ke- XV 2022/1443 H, Tingkat Kecamatan Sei Suka ini di ikuti 125 Peserta dan 5 Cabang yang di perlombaan yakni Cab. Tartil dan Tilawah dengan 47 Peserta,  Cab. Hifzil Quran 17 Peserta,  Cab. Kaligrafi 22 Peserta,  Fahmil Quran 30 Peserta, Sarhil Quran 9 Peserta. Dan oleh puluhan Juri yang ada di Kec. Sei Suka Kab. Batu Bara.

Alhamdulilah para Santri Ponpes Tahfizh Syuhada telah mendominasi juara di acara MTQ ke-15 Tingkat Kecamatan Sei Suka di Tahun 2022 ini,ucap Ustadz M. Rivai.

Ucapan Selamat dan juga Terimakasih kepada para Santri Tahfizh Syuhada yang telah berupaya sehinggah dapat mendominasi Juara dalam MTQ ke- XV Tingkat Kecamatan Sei Suka Kab. Batu Bara.

Besar harapan juga pesan kepada para Santri kami agar jangan cepat puas dengan pencapain ini , terus belajar dan tingkatkan kemampuan dan persiapkan diri untuk mengikuti MTQ Tingkat Kabupaten Batu Bara nantinya.ungkap Ustadz M. Rivai Alhafizh sebagai penutup. (wellas)

Posting Komentar

0 Komentar