Breaking News

6/recent/ticker-posts

KEMBALI LAGI 3 JENAZAH TERIDENTIFIKASI KORBAN PEMBAKARAN THM DOUBLE "O"

TARUNAGLOBALNEWS.COM

MANOKWARI PAPUA BARAT -  Kembali lagi melalui kabid Dokkes polda papua barat yang di dampingi kabid humas polda papua barat melalui viscon memimpin hasil 

Identifikasi Korban Kebakaran THM Double O  di Ruang Media Center polda papua barat,jumat (11/02/2022) 

Menurut penjelasan Kabid Dokkes Polda Papua Barat Kombes Pol dr. Bambang Pitoyo Nugroho, Sp.S., M.H didampingi Kabid Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi, S.IK.MH. membenarkan bahwa Hasil yang di kirim dari DVI (Disaster Victim Investigastion) melalui  Biddokes Polda Papua Barat dan berhasil mengidentifikasi tiga  jenazah korban pembakaran THM Double O Kota Sorong, Sabtu (29/1).

Sebelumnya polda papua barat pada hari yang sama telah mengidentifikasi dua korban THM Dable O,kemudian di sore harinya sekitar jam 16.00 wit. kabid Dokkes polda papua barat di dampingi kabid humas polda papua barat yang bertempat di ruang media center polda papua barat mengelar kembali hasil perkembangan bertambahnya tiga jenazah korban kebakaran THM Dable O di kota sorong papua barat.

Lanjut,Kabid Dokkes Polda Papua Barat menuturkan bahwa sampai saat ini tim DVI(Disaster Victim Investigastion) telah mengidentifikasi tiga jenasah korban pembakaran THM Dable O yaitu ;  pertama dengan nomor

PM DVI /SOQ / 004 dan nomor antemortem (AM)  004 teridentifikasi atas nama Yandra Firman,jenis kelamin laki laki,asal Palu sulawesi Tengah teridentifikasi berdasarkan DNA,medis dan property.

Jenazah kedua dengan nomor PM DVI /SOQ /006 dan nomor antemortem (AM) 016 atas nama Machfud Basuni jenis kelamin laki-laki,berasal dari malang jawa timur, teridentifikasi berdasarkan hasil pemeriksaan medis dan property.

Jenazah ketiga dengan nomor PM DVI /SOQ /0012 dan nomor antemortem (AM) 009 atas nama Eidith Tri Putra laki -laki, berasal Palopo Makasar. teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan medis dan property.

"Jumlah korban yang sudah teridentifikasi hingga saat ini 15 orang dan belum teridentifikasi sebanyak 2 orang,namun demikian  kami dari tim DVI tidak berhenti dan kita tetap melakukan identifikasi melalui DNA sehingga kami dapat menyerahkan kepada keluarga korban.Untuk itu kepada keluarga korban sudah bisa dapat berkoordinasi dengan tim Dokkes polda papua barat di Rumah sakit selebe solu sorong untuk proses penyerahan jenazah serta property. "ucap Kabid Humas polda papua barat.


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar