Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLSEK LIMA PULUH MONITORING VAKSINASI MURID SD NEGERI 15

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH. MM. yang didampingi oleh Kanit Polsek Lima Puluh memantau langsung kegiatan vaksinasi anak dosis II untuk usia 6 - 12 tahun yang dilaksanakan di UPTD SD N 15 Kelurahan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Jum'at (18/02/2022).

Dalam hal ini, Bhabinkamtibmas juga berkesempatan memberikan semangat dan memotivasi kepada para siswa dan siswi peserta Vaksin. Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi dan tracking serta kepedulian Polri terhadap masyarakat. Sehingga masyarakat memiliki kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi positif Covid-19 dan terpenting tetap jalankan prokes walau sudah diberi suntikan vaksin.

Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH.,MM., melalui Humas Polres Batu Bara Iptu Hamad Fahmi, mengatakan program Vaksin Covid-19 ini sangat efektif dalam memberikan kekebalan tubuh dan menekan penyebaran Covid-19, Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi COVID-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif dalam rangka Indonesia Sehat dan Kuat, Pungkasnya.

Kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut merupakan tugas dan kewajiban Polri dalam mengawal serta mensukseskan program vaksinasi anak yang digelorakan pemerintah. Selama kegiatan berlangsung kami harapkan kepada seluruh peserta tetap waspada dan patuhi Prokes. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar