Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLSEK GAMPING YANG BARU MENJABAT MELAKSANAKAN APEL PAGI PERDANA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SLEMAN — Pertama kali Kapolsek Gamping Kompol Bhartolomeus Muryanto mengambil apel Pagi di halaman belakang Mapolsek Gamping, sebagai Kapolsek Baru dirinya mengajak seluruh anggota untuk kompak dan solid, Rabu ( 02/02/2022)

"Apel pagi tersebut diikuti oleh Para kanit ,Panit dan seluruh anggota, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan di masa pandemic Covid-19 ini."

Dalam arahan kapolsek mengajak kepada seluruh anggota agar selalu kompak dan solid. “Apapun pekerjaan yang saudara lakukan merupakan tanggung jawab yang diamanahkan oleh dinas dan marilah kita tingkatkan Disiplin ” ujarnya.

Di tambahkan kapolsek berharap agar seluruh personelnya tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun supaya tidak menciderai diri sendiri maupun institusi.

“Mari kita emban amanah ini bersama karena kita sudah kontrak menjadi seorang anggota Polri yang harus dapat melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta menjaga keamanan wilayah.

"Adanya lonjakan Penyebaran dan penularan varian Covid-19 Umicron di wilayah Kab. Sleman, agar seluruh personil disiplin menerapkan Prokes dan selalu menghimbau masyarakat terutama di tempat keramaian agar patuh Prokes 5M

Bangun sinergi dan kolaburasi dengan seluruh komponen dan elemen masyarakat untuk menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Gamping aman dan kondusif. 

Disamping memberikan arahan kapolsek juga menyampaikan perkenalan diri dimana menjabat sebagai Kapolsek Gamping, untuk itu mohon kerjasama dan dukungan dari seluruh personil demi terciptanya lingkungan kerja yang nyaman.

#Hadiman Pangestu

Posting Komentar

0 Komentar