Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES BATU BARA TINGKATKAN KEWASPADAAN PENGAMANAN MAKO POLRES BATU BARA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Kapolres Batu Bara Guna meningkatkan kewaspadaan terhadap pengamanan Mako, Personil dari Propam Polres Batu Bara melaksanakan pengecekan kesiapsiagaan personil saat melaksanakan piket jaga di Mako Polres Batu Bara, Sabtu (19/02/2022).

Dalam kegiatan tersebut Personil dari Propam melaksanakan pengecekan dan pengawasan Personil Polres Batu Bara yang bertugas piket penjagaan Mako, dan piket Fungsi. Pengecekan tersebut bertujuan untuk mengetahui kesiapan dan meningkatkan disiplin anggota yang melaksanakan tugas dan piket fungsi, sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat maksimal. 

Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes, S.I.K. melalui Kasi Propam Akp Ruslan Tambunan, mengatakan Kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan Propam sehingga kedepannya personil bisa melaksanakan tugas-tugas Kepolisian dengan penuh rasa tanggung jawab dan disiplin tinggi, ujarnya.

Tak lupa pula, anggota Propam selalu mengingatkan kepada petugas yang melaksanakan piket jaga mako agar tetap waspada menyikapi perkembangan situasi di lingkungan tugas serta amati setiap pengunjung yang mencurigakan dan saling bersinergi dengan anggota Piket lainnya untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif, ungkapnya.

Kendaraan R4 yang memasuki mako Polres Batu Bara diwajibkan membuka kaca pintu, agar memudahkan siapa pengunjung dan paling penting setiap tamu yang masuk di periksa identitas dan pemeriksaan tas maupun ransel dan membuka jaket dan topi serta kami tetap menghimbau kepada Personil Polres Batu Bara.

Selain itu, tetap memberikan pelayanan yang humanis apalagi dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini Personil Polres Batu Bara haruslah dapat memberikan suri tauladan dalam mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) sebagaimana yang telah dihimbau pemerintah dan kami berpesan Tetap Jaga Kesehatan dan Patuhi Protokol Kesehatan, tegas Kasi Propam. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar