Breaking News

6/recent/ticker-posts

KABIRO ASAHAN HARIAN CETAK TOP METRO AMIRUDDIN SIREGAR TUTUP USIA, PENGURUS PWI ASAHAN UCAPKAN BELASUNGKAWA

Gambar : Almarhum Amiruddin saat semasa hidupnya

TARUNAGLOBALNEWS.COM

ASAHAN — Kalangan profesi wartawan ( pers - red ) di Asahan kembali berduka, Amiruddin Siregar kepala biro harian cetak Top Metro Asahan yang juga salah seorang wartawan senior meninggal dunia di usia 48 tahun karena penyakit jantung yang dideritanya.

Almarhum Amiruddin Siregar disemayamkan dirumah duka di Jalan Bayan No : 4 Lingkungan II Kelurahan Gambir Baru Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan pada hari Minggu ( 20/02 ) sekitar pukul 16. 00 Wib sore hari dan dikebumikan pada hari Senin, ( 21/02 ) pukul 10.30 Wib diperkuburan Muslim ( kuburan Belanda ) dekat pesantren Bina Ulama Mutiara karena penyakit jantung yang dideritanya.

Salah seorang tokoh masyarakat H. Muhammad Yusuf pada saat acara pelepasan jenazah dari rumah duka mengatakan, " Almarhum Amiruddin Siregar semasa hidupnya dikenal sebagai sosok yang sangat baik, dan beliau sangat dekat dengan warganya. Disamping itu Almarhum juga selama ini menjabat sebagai kepala lingkungan II ( Kepling ) di Kelurahan Gambir Baru dari Tahun 1996 sampai sekarang.

Dalam melaksanakan tugas tugas nya sebagai perangkat pemerintah, Almarhum selalu mengedepankan dan mengutamakan kepentingan warganya. Beliau selalu aktif dalam segala urusan di pemerintahan yang menyangkut kepentingan masyarakat. Almarhum wafat dengan meninggalkan seorang istri dan satu orang anak putra", tutur Yusuf.

Sementara itu mewakili rekan rekan wartawan Syahrizal Rani yang akrab disapa Izal Bayong Kabiro Media Buana Pagi, didampingi Mas Yanto Bendahara Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI - red ) Asahan menjelaskan, " hari ini kita kembali kehilangan saudara, sahabat, rekan satu profesi yang sangat kita sayangi dan banggakan. Almarhum Amiruddin Siregar adalah merupakan sosok wartawan yang baik, selalu mengedepankan profesionalisme dalam menjalankan tugas tugasnya sebagai seorang jurnalistik.

Kami atas nama keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Asahan serta atas nama rekan rekan satu profesi wartawan mengucapkan turut berduka cita dan selamat jalan kepada saudara, sahabat dan rekan kami Amirruddin Siregar. Semoga Almarhum dapat diterima disisi ALLAH SWT dan diampuni segala dosa dosanya, Aminnnn Ya Robbal Alaminnnn ", tutup Syahrizal Rani saat berada dirumah duka. (JH)

Posting Komentar

0 Komentar