Breaking News

6/recent/ticker-posts

ANTISIPASI PENIMBUNAN MINYAK GORENG, KAPOLSEK WARUNGKIARA LAKUKAN SIDAK KE PASAR DAN MINIMARKET

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI- kelangkaan minyak Goreng yang terjadi akhir akhir ini membuat jajaran kepolisian Sektor Warungkiara bersama Satpol-PP lakukan sidak ke Toko Moderen dan Pasar. Hal tersebut dilakukan agar tidak adanya permainan yang dilakukan oleh pihak penjual. Senin (19/02/22)

Kapolsek Warungkiara AKP Nandang H Menyebutkan Jajarannya bersama Muspika melakuan sidak ke Toko Minimarket dan Pasar di wilayah hukumnya guna memastikan tidak ada penimbunan dan permainan.

" Kami memastikan agar tidak ada penimbunan minyak goreng di wilayah Warungkiara " Ungkapnya.

Dalam sidak yang dilaksanakan itu Nandang menyebutkan tidak ada Toko Minimarket maupun penjual di Pasar yang melakukan penimbunan Minyak Goreng. Kelangkaan memang terjadi akibat dari pasokan yang tidak normal." Hasil pengecekan memang tidak ada penyimpanan stok Minyak semuanya terjual langsung." 

Nandang berharap pihak penjual agar tidak melakukan kecurangan dan penimbunan dengan adanya kelangkaan tersebut agar kebutuhan masyarakat tetap terpenuhi .

" Kita harapkan kebutuhan masyarakat terhadap minyak goreng Tetap didapatkan." Harapnya.

Koordinator Pasar Warungkiara Wisnu Wardana Wawan menyikapai kelangkaan Minyak Goreng di pasar Cigombong menurutnya memang terbatas pendistribusiannya. Hak tersebut dikarenakan pasokan yang dikirim oleh pihak distribut ke pelaku usaha di Warungkiara.

" Biasanya seminggu dua kali dikirim namun sekarang bisa sampai dua Minggu." Terangnya.

Wisnu menyampaikan kaitan dengan kelnggkaan pihaknya selalu melakukan monitoring dan melakukan kordinasi kepada dinas dan perkupulan warga pasar dalam mencegah kelangkaan Minyak Goreng " kita selalu mengecek dan kordinasi agar minyak tetap ada." Pungkasnya. (Feri)

Posting Komentar

0 Komentar