Breaking News

6/recent/ticker-posts

KABAG SDM POLRES BATU BARA SOSIALISASIKAN PRO AKTIF KEPADA SISWA SMA NEGERI 1 LIMA PULUH DAN MAN LIMA PULUH

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA -  Kampanye / Sosialisasi Pro Aktif yang dilakukan Kabag SDM Polres Batu Bara Kompol Elfrida M. Lumbanraja, S.E dengan target para siswa ajaran Sekolah Menengah Akhir dimaksud untuk mengajak para siswa terkait penerimaan Anggota Polri di Tahun ajaran 2022 kali ini, Rabu (16/02/2022).

Adapun pendaftaran Anggota Polri akan dibuka dalam bulan Maret-April 2022 dengan tetap menganut Prinsip Bersih, Transfaran, Akuntabel dan Humanis (BETAH), No KKN serta Bebas Percaloan. 

Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes, S.I.K Yang kali ini diwakili Kabag SDM Polres Batu Bara Kompol Elfrida M. Lumbanraja, SE. beserta Kasikum Polres Batu Bara Akp Zulham, SH. MH.  

menjelaskan, Saat ini Kita melakukan sosialisasi kepada Siswa / Pelajar tingkat menengah akhir di SMA Negeri 1 Lima Puluh dan MAN Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, untuk mengajak para siswa agar bisa mengikuti Pendaftaran Masuk Anggota Polri yang akan dibuka pada Maret-April di tahun 2022 ini.

Kita mengarahkan Para siswa agar tidak terpengaruh dengan ajakan Para Calo, karena Penerimaan Polri dilaksanakan dengan menganut Prinsip Bersih, Transfaran, Akuntabel dan Humanis ( BETAH ), No KKN serta Bebas Percaloan. Diharapkan Agar para Calon Siswa Polisi untuk bisa langsung mendaftar ke Polres Batu Bara atau pun tempat yang sudah kita tentukan, agar lebih mempermudah dan langsung terdata secara akurat dalam penerimaan Anggota Polri nantinya, ungkap Kabag Sumda. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar