Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jalin Silaturahmi, Babinsa Salawati Anjangsana Kerumah Purnawirawan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT - Mempererat silaturahmi,Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Pelda Sunyoto melaksanakan anjangsana dirumah Purnawirawan Serda Mahuse Kelurahan Makbusun, Distrik Mayamuk, Kabupaten Sorong. Rabu(02/02/2022).

Serda (Purn) Mahuse merupakan anggota Kodim 1802/Sorong yang berdinas di Koramil 1802-03/Salawati sebelum pensiun pada tahun 2020.Semasa masih berdinas,beliau pernah menjabat sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa).

Kegiatan itu sendiri bertujuan untuk menyambung silaturahmi terhadap Purnawirawan dan Keluarga Besar Tentara (KBT).Dengan menyambung hubungan yang baik tentunya juga dapat menambah mitra karib dalam mendukung pelaksanaan tugas pembinaan teritorial.

Dalam kesempatan itu Pelda Sunyoto menyampaikan"Sebagai rekan kerja sewaktu beliau masih berdinas dan sesama abdi negara sudah sepatutnya untuk terus menjaga hubungan kekeluargaan,dan kami berharap beliau terus dapat membantu dalam pembinaan wilayah"ujarnya.

Sementara itu Serda (Purn) Mahuse mengatakan"Terimakasih kepada pak Sunyoto dan teman teman sudah mengunjungi keluarga kami,dengan kehadiran teman teman kami merasa masih sangat diperhatikan, sebagai warga negara yang baik dan dulunya juga seorang prajurit kami akan tetap mendukung program perintah dalam memajukan masyarakat,"tutupnya. (Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar