Breaking News

6/recent/ticker-posts

DANRAMIL JAMPANGKULON KPT ARM WITONO BERHARAP WILAYAH TERITORIALNYA TIDAK ADA KASUS COVID-19, WARGA MASYARAKAT HARUS TAATI PROKES DAN IKUT VAKSINASI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Sebagai upaya yang dilakukan oleh Koramil Jampangkulon dan jajarannya adalah terus mensosialisasikan program-program pemerintah terkait Covid-19 dengan taat prokes dan ikuti vaksinasi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Danramil Jampangkulon Kpt Arm Witono kepada awak media, Minggu 13 Januari 2022.

Witono berharap di wilayah teritorialnya tidak ada kasus Covid-19. Warga masyarakat harus taati prokes dan ikut vaksinasi, demikian Witono menyamapaikan harapannya. 

"Melalui para Babinsa di Koramil Jampangkulon, disetiap desa binaannya masing-masing komsos terus dilakukan sebagai program kerja dengan pendekatan komunikasi sosial dialogis dan humanis," kata Kpt Arm Witono.

Lanjutnya, Kunci utama keberhasilan dalam menangani permasalahan Pandemi Covid-19 ini adalah dengan ikuti protokol kesehatan dan vaksinasi Covid-19.

"Hal ini perlu kesadaran warga masyarakat dalam menjalankannya," imbuhnya.

Witono mengajak kepada seluruh elemen warga masyarakat di wilayah teritorial Koramil Jampangkulon untuk sama-sama saling menyelamatkan satu sama lainnya. 

"Ya itu tadi, dengan taat prokes dan ikuti vaksinasi Covid-19 adalah cara yang tepat untuk saling menyelamatkan satu sama lainnya dari penyebaran wabah Pandemi Covid-19," terangnya. 

#Ruslan Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar