Breaking News

6/recent/ticker-posts

𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐓𝐏 𝐏𝐊𝐊 𝐊𝐚𝐛𝐮𝐩𝐚𝐭𝐞𝐧 𝐒𝐢𝐦𝐚𝐥𝐮𝐧𝐠𝐮𝐧 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐧𝐭𝐮𝐚𝐧 𝐌𝐞𝐬𝐢𝐧 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐨𝐥𝐚𝐡𝐚𝐧 𝐉𝐚𝐡𝐞 𝐝𝐢 𝐍𝐚𝐠𝐨𝐫𝐢 𝐍𝐚𝐠𝐚 𝐉𝐚𝐲𝐚 𝐈

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Warga Nagori Naga Jaya I, Kecamatan Bandar Huluan yang tergabung dalam Tim Penggerak PKK Nagori Naga Jaya I (08/02/22) menerima bantuan alat untuk membuat bubuk jahe merah dari TP PKK Kabupaten Simalungun.

Nampak hadir pada kegiatan pemberian bantuan tersebut Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Simalungun Ny, Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga didampingi Sekretaris Ny Lenni Arnold Silaen dan rombongan, anggota Muspika Kecamatan, Pangulu Nagori dan Ketua TP PKK Nagori Naga Jaya I.

Bapak Jupri Pangulu Nagori Naga Jaya I mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua TP PKK Kabupaten Simalungun ke nagori tersebut.

"Terima kasih atas kunjungan Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Simalungun dan pemberian alat produksi bubuk jahe. Harapan kami, semoga kedepan PKK akan semakin berkembang dan para kaum ibu semakin kreatif dan inovatif." kata Pangulu.

Bapak Akbar Putra Siregar, S. STP., M. Si Camat Bandar Huluan juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada warga Nagori Naga Jaya I Kecamatan Bandar Huluan dan berharap agar bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga Nagori Naga Jaya I.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Simalungun Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga dalam sambutannya menyampaikan dengan penyerahan alat produksi kepada kelompok industri rumahan ini, diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan perempuan serta mampu memperkuat ketahanan ekonomi keluarga.

Beliau juga berharap, dari pemberian bantuan ini, nantinya para penerima bantuan yang semuanya adalah wanita akan berkomitmen terhadap pelaksanaan program pemberdayaan keluarga khususnya melalui industri rumahan yang dikerjakan sendiri oleh kaum perempuan. (Put)

Posting Komentar

0 Komentar