Breaking News

6/recent/ticker-posts

CIPTAKAN RASA AMAN DAN NYAMAN, BHABINKAMTIBMAS POLSEK INDRAPURA LAKUKAN MONITORING VAKSINASI COVID-19

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Polres Batu Bara Briptu Boby Pratama, melakukan pengamanan dan monitoring pemberian suntik vaksin covid- 19, dosis 1,2, dan 3 untuk masyarakat Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Senin (21/02/2022).

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengecek langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada Masyarakat. Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin, jelasnya.

Sedangkan Petugas pelaksana vaksin dilaksanakan oleh Team Medis dari UPT Puskemas Indrapura Kali ini sasaran yang diberikan vaksin adalah Remaja usia 12 s/d 17 dan lansia, 

Dalam kegiatan vaksinasi, di sela-sela kesibukan nya Kapolsek Indrapura Akp Sandy, menjelaskan, Kami memerintahkan Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura untuk memberikan himbauan antara lain.

Selain itu Kapolsek Indrapura menghimbau warga agar mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi dalam percepatan penanganan covid-19., Ujaranya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar