Breaking News

6/recent/ticker-posts

BERIKAN RASA AMAN DAN NYAMAN, BHABINKAMTIBMAS POLSEK PERDAGANGAN MONITORING PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Kapolsek Perdagangan Akp Josia, SH. MH., melalui Bhabinkamtibmas Aipda Jabidensi Samosir, SH., melakukan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Dosis 3, di Puskesmas Pematang Kerasaan Kecamatan Pamatang Bandar, Senin (21/2/2022) pagi.

"Kegiatan monitoring ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi," jelas Bhabinkamtibmas Aipda Jabidensi Samosir, SH., di lokasi vaksinasi.

Masih dijelaskannya, Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Dari pantauan awak media Tarunaglobalnews.com Bhabinkamtibmas Aipda Jabidensi Samosir, SH., juga menghimbau warga agar mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi dalam percepatan penanganan covid-19. (NN)

Posting Komentar

0 Komentar