Breaking News

6/recent/ticker-posts

AKIBAT POHON TUMBANG 1 RUMAH RUSAK, SERDA SALIM BABINSA DESA PARAKANSALAK BANTU EVAKUASI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Koramil 0622-06/Parakansalak Serda Salim Babinsa Desa Parakansalak Bantu Evaluasi Pohon Tumbang. Pada hari senin tanggal 7 Februari 2022 sekitar pukul 12.00 WIB bertempat di Kp Cikareo Rt 002/008 Desa Parakansalak Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi, telah terjadi Pohon tumbang yang mengenai rumah warga.

"Rumah yang tertimpa pohon tumbang tersebut adalah milik Abdul Rohman Kp. Cikareo RT 02/08 Desa Parakansalak Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi," ungkap Serda Salim membenarkan kejadian musibah tersebut, Rabu 09 Februari 2022.

Ada pun kronologis kejadian menurut Babinsa itu, diketahui sekitar pukul 12.00 wib telah terjadi Pohon tumbang yang menimpa rumah warga di bagian dapur yang di akibatkan hujan besar dan terus menerus.

"Saat itu juga, kami melakukan tindakan yang sudah dilakukan, Babinsa, BPBD Kecamatan dan masyarakat sekitar meninjau ke lokasi kejadian. BPBD dan Babinsa mengkoordinasikan untuk membersihkan lokasi kejadian, bersama warga setempat kami bantu evakuasi," terangnya.

Darinya menghimbau agar warga masyarakat tetap waspada dan hati-hati di cuaca hujan seperti ini. 

"Kami menghimbau agar berhati-hati untuk semua elemen warga masyarakat dengan cuaca seperti ini," pungkasnya. 

#Hadiman Pangestu

Posting Komentar

0 Komentar