Breaking News

6/recent/ticker-posts

AKBP IKHWAN LUBIS, SH. MH., TANDATANGANI MOU KSJ DENGAN ELEMEN ORGANISASI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH., tandatangani Memorandum Of Understanding (MOU) Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) dengan Elemen Organisasi sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim-piatu, di RM Buffet Mangga Jalinsum Desa Simpang Kopi Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (05/02/2022) Sekira Pukul 09:30 WIB.

Kali ini Komunitas Sedekah Jumat kembali melakukan Memorandum Of Understanding (MOU) Dengan Enam Organisasi di RM Buffet Mangga Jalinsum Desa Simpang Kopi Kec. Sei Suka Kab. Batu Bara.

Dalam kegiatan itu dilakukan penyematan Rompi Kepada Ketua Organisasi oleh Pendiri sekaligus Pembina utama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ).

Pendiri sekaligus Pembina Utama yang juga Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis SH.MH, dalam sambutanya Menyampaikan bahwa (KSJ) sekarang ini sudah ada di beberapa kabupaten bahkan provinsi yang ada di negara kita ini, semoga (KSJ) semakin maju kedepannya dan kita bisa membantu para kaum duafa dan anak-anak yatim-piatu yang berada di Indonesia.

Selanjutnya, kata Pembina KSJ, Semoga adanya MOU ini, kerjasama antara KSJ dan elemen organisasi ini, kita bisa lebih baik lagi dan mengembangkan KSJ ini sampai di seluruh Indonesia bahkan pelosok negara kita. Harap Pendiri KSJ Pusat.

Turut Hadir Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH. MH. (Pendiri Utama KSJ). Pembina Kartini KSJ ibu Dr. Henny Ikhwan, S.Pd. M.Pd. Ketua Umum KSJ Bapak Saharuddin. Ketua  Kartini KSJ Pusat ibu Lisa Andriyani Tanjung, ST. Kapolsek Indrapura Akp Sandi, Kapolsek Medang Deras Akp M Safi'i, Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH. Ketua DPP Hikabara Bapak H. Elfi Haris, SH, M.Hum. Ketua DPD IKM/UKM Nusantara Kab. Batu Bara. Ketua Gerakan Elha Trans Bersedekah (GEBER) Bapak Basaruddin Silitonga, S.Pd. Ketua DPC Ferari Bapak Helmi, SH. Ketua PD AL Jamiyatul Wasliyah, Ketua PC. NU Kab. Batu Bara Bapak H. Bakhtiar Mogaja, S.Pd M.Hum. Ketua Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Batu Bara Bapak Irwansyah Nasution. Kepala Cabang ISP Trinity Net Kab. Asahan Bapak Susanto. Anak Yatim Piatu.

Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim-piatu. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar