Breaking News

6/recent/ticker-posts

TINGKATKAN HUBUNGAN KEKELUARGAAN DENGAN KEPALA SUKU, DANRAMIL AIMAS ANJANGSANA DAN JALIN KOMUNIKASI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT  Jalin kekeluargaan Komandan Koramil 1802-07/Aimas Kapten Inf Harpin beserta 9 anggota melaksanakan anjangsana dan Komunikasi Sosial (Komsos) dirumah Kepala Suku Bapak Lasaros Makmini,Kelurahan Mariat Pantai,Distrik Aimas,Kabupaten Sorong,Papua Barat. Senin(17/01/2022).

Sebagai insan teritorial,menjalin komunikasi dan interaksi dengan komponen masyarakat sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab keseharian.Dengan adanya komunikasi yang baik tentunya dapat menumbuhkan rasa kasih sayang antara TNI dan masyarakat,sehingga dapat terjalin hubungan kekeluargaan yang harmonis.

Menurut Kapten Inf Harpin Danramil Aimas "Untuk mewjudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat, kegiatan anjangsana,komunikasi dan interaksi sangat diperlukan untuk menjaga stabilitas keamanan serta menumbuhkan hubungan kekeluargaan,salah satunya dengan tokoh masyarakat kepala suku kami bapak Lasaros Makmini"ujarnya.

Dalam kesempatan itu,Danramil juga memberikan Bansos sebagai penghargaan dan ucapan terimakasih atas bantuan dan kerjasama yang baik dalam mendukung pelaksanaan tugas teritorial Koramil 1802-07/Aimas.

"Bantuan ini merupakan bentuk ucapan terimakasih dan penghargaan atas dukungan kepada kami dalam pelaksanaan tugas diwilayah binaan"ucap Danramil.

Sementara itu Bapak Lasaros Makmini menyampaikan"Kami mengucapkan terimakasih dan kami sangat senang atas kehadiran Bapak Danramil dan anggota kerumah kami,sebuah kebanggaan buat kami bisa dekat dengan Bapak bapak TNI"tutupnya.

(Tk/le)

Posting Komentar

0 Komentar