Breaking News

6/recent/ticker-posts

SEORANG BURUH BANGUNAN DI TEMUKAN MENINGGAL DUNIA DI LOKASI TEMPAT KERJANYA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

YOGYAKARTA — Seorang laki-laki diketahui bernama Supono warga Brajan, Rt/Rw 002/005, Ngawen, Klaten, Jawa Tengah, yang berprofesi sebagai tukang batu, ditemukan sudah tidak bernyawa oleh rekan kerjanya. Rabu (19/01/2022) sekira pada pukul 13.00 Wib. 

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Sultan Agung No. 89 RT/RW 020 /005, Gunungketur Pakualaman, tepatnya utara jalan depan SPBU Sentul Jalan Sultan Agung.

Dua rekannya yang juga saksi kejadian yakni Sumardatin dan Untung Wahyudi yang beralamat di Clapar, Pagerbesi, Temanggung, Jawa Tengah, saat dimintai keterangan oleh petugas Kepolisian menjelaskan kronologi kejadian, Tadi pagi sekitar pukul 07.30 wib Korban Supono mulai bekerja di proyek bangunan rumah dan sekitar pukul 10.00 istirahat.

Selanjutnya, sekitar 11.00 wib korban mengeluh merasakan sakit pada bagian perut, korban meminta Sumardatin untuk di kerikin dan dibelikan minyak kayu putih oleh Sutrisno.

Kemudian setelah dikerikin dan dioles minyak putih korban selanjutnya istirahat. Setelah itu sekitar pukul 11.45 wib Korban dibangunkan oleh Sumardatin ternyata sudah tidak bernyawa lagi.

Mengetahui rekannya sudah tidak bernyawa, Wahyudi melaporkan ke Polsek Pakualaman guna pengusutan lebih lanjut. 

Selang berapa lama Petugas Polresta Yogyakarta dan Inafis Polresta Yogyakarta datang dan melaksanakan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara di lokasi tersebut.

Kabag Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharjo S.H., M.H mengatakan korban murni meninggal dunia karena sakit dan tidak diketemukan tanda – tanda penganiayaan pada tubuh korban. 

#Hadiman Pangestu

Posting Komentar

0 Komentar