Breaking News

6/recent/ticker-posts

SD MIS RAUDHATUT THOLIBIN MENGADAKAN VAKSINASI UNTUK SISWA-SISWI SEKOLAH DASAR

TARUNAGLOBALNEWS.COM

TANJUNG MORAWA — Untuk menjalankan program pemerintah dengan surat yang diedarkan Pemerintah ke Sekolah- sekolah untuk mengatasi wabah Covid-19 yang masih ada di sekitar kita, kini Sekolah MIS Raudhatut Tholibin juga ikut ambil peran yakni dengan mengadakan Vaksinasi untuk para siswa dan Siswi nya yang masih duduk di Bangku Sekolah Dasar ( SD ).

Dalam kegiatan Vaksinasi juga di sertakan hiburan buat murid- murid, dengan memberikan beberapa Roti dan minuman Aqua botol agar murid- murid setelah di Vaksin merasa senang. Pelaksanaan Vaksin dilaksanakan di ruangan Lokal kelas Satu Sekolah Mis Raudhatut Tholibin yang berada di G. Sedap malam pasar belakang Jln. Tirtadeli, Kec. Tanjung Morawa, Kab. Deli Serdang Sumatera Utara, Sabtu 22/01/'22.

Salah satu awaq media Tarunaglobal news.com yang mengambil pemothoan pelaksanaan Vaksinasi murid dari sekolah Mis Raudhatut Tholibin, Abidzar Satya Al- Ayubi yang masih duduk di bangku Kelas Satu dan Cinta Adinda Az-zahwa yang saat ini duduk di bangku Kelas Tiga yang ikut melaksanakan vaksin tersebut.

Semoga dalam pelaksanaan vaksinasi ini wabah Covid-19 yang meresahkan Masyarakat cepat ber Akhir dan Anak-anak dapat melaksanakan kegiatan belajar disekolah dengan baik seperti biasanya. Pungkas. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar