Breaking News

6/recent/ticker-posts

PT. MACAN SEJAHTERA CAHAYA TUTUP PELATIHAN SATPAM

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Setelah mengikuti beberapa tahapan puluhan personil yang lolos menjadi satpam melalui PT MSC untuk ditugaskan di perusahaan-perusahaan yang bekerjasama dengan PT MSC dan berada di kawasan ekonomi khusus (KEK) Sei mangke selanjutnya para satpam tersebut mengikuti pelatihan selama 1 Minggu.

Berlokasi di pelataran kantor yang berada di KEK Sei mangke , PT Macan Sejahtera Cahaya menutup pelatihan satpam dengan sebuah upacara pada hari Minggu (30/01/2022).

Dir ops PT MSC Kasim yang memimpin langsung jalannya upacara tersebut mengucapkan selamat kepada seluruh peserta pelatihan yang dinyatakan lolos dan siap ditugaskan di kawasan industri Nusantara KEK Sei mangke. " Selamat dan sukses untuk saudara semua... Sekarang kalian adalah bagian dari kami PT MSC... Jaga nama baik perusahaan kita dan perusahaan dimana kalian ditugaskan nantinya... Terapkan ilmu yang telah diberikan selama pelatihan saat bertugas..."sebut Kasim dalam amanatnya.

Setelah upacara usai , salah seorang pelatih memberikan arahan mengenai tugas kepada para satpam. " Ada 13 titik pos yang menjadi tanggung jawab kita di kawasan ini... Laksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab... Akan tetap ada evaluasi setiap bulannya..."papar Heri.

Hadir dalam kegiatan upacara tersebut Dir ops PT MSC Kasim bersama jajaran manajemen PT MSC , para pelatih dan seluruh personil satpam yang telah mengikuti pelatihan. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar