Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLWAN MEMILIH TUGAS YANG BERAT DAN TANGGUNGJAWAB SEBAGAI SEORANG IBU

TARUNAGLOBALNEWS.COM

YOGYAKARTA — Polwan Polda DIY dan Jajaran menerima arahan dari Karo SDM Polda DIY Kombes Pol. Yohanes Ragil Heru Susetyo, S.I.K., M.Hum., didampingi Pakor Polwan Polda DIY AKBP Verena Sri Wahyuningsih, S.H., M.Hum., di Gedung Anton Soedjarwo Polda DIY, Jumat (28/1/2022).

Dalam arahannya, Karo SDM Polda DIY menyampaikan bahwa Polwan dalam kesehariannya mempunyai tugas yang berat, selain melaksanakan tugas di tempat kerja, juga memiliki tanggung jawab sebagai seorang ibu dalam keluarganya.

Peran dari Polwan di antaranya untuk mengatasi dan mendukung dalam melaksanakan tugas di Kepolisian. Polwan dan Polki setara memiliki tanggung jawab yang sama dan beban kinerja, serta kesamaan peran di lapangan.

Menurut Karo SDM, semua tugas Polwan baik di kantor maupun di rumah semuanya penting.

"Laksanakan tugas pokok sesuai dengan prosedur dan semua bisa dipertanggungjawabkan. Penghargaan akan didapatkan oleh setiap anggota yang berprestasi. Prestasi yang dimaksud dalam hal ini adalah prestasi yang diraih diluar dari tugas pokok sehari-harinya, dan sesuai dengan prosedur yang telah diatur," tutur Karo SDM.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan bahwa kompetensi yang dimiliki oleh setiap anggota Polwan agar dipertahankan dan bertambah semakin baik.

"Selalu beradaptasi dengan baik, melakukan perubahan kearah yang lebih baik. Hindari pelanggaran sekecil mungkin, Polwan berperan penting saling menjaga anggota lainnya dan mengingatkan anggota lainnya dengan sifat keibuannya," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Polwan Polda DIY dan jajaran juga mendapat pelatihan Communication Skill serta Service Excellent oleh Dr. Irsasri, M.Pd. (HADIMAN PANGESTU)

Posting Komentar

0 Komentar