Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLRES BATU BARA LAKSANAKAN PERDANA VAKSINASI MERDEKA ANAK

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Kepolisian Resort (Polres) Batu Bara melaksanakan perdana vaksinasi Merdeka Anak, ditargetkan 200 anak, vaksinasi dilaksanakan di klinik Polres Batu Bara, Rabu (05/01/2021).

Vaksinasi berjalan gembira yang dihibur Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan, S.H.,M.H.bersama Waka Polres Kompol Rudy Candra, S.H. MM. dengan pemberian jajanan dan berikan hadiah lomba puisi serta berikan santunan kepada anak yatim.

Salah satu guru sekolah mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Batu Bara dalam rangka gelar vaksin anak dengan cukup perhatian, dengan memberikan jajanan kepada seluruh anak yang ikut vaksin, Katanya.

Vaksinasi ini bagi anak sekolah mulai 6 tahun keatas ini bertujuan agar para anak dapat sekolah bertatap muka seperti biasa, terus semangat ya, ujarnya Ibu guru.

Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan, SH. MH. mengatakan bahwa Vaksin diusia 6 s/d 12 tahun ini, tidak semua Kabupaten bisa melakukan karena di Kabupaten Batu Bara capaian vaksin sudah 81% lebih, artinya masyarakat Batu Bara sudah hampir semua divaksin, Ungkap Kapolres Batu Bata Akbp Ikhwan.

Alhamdulillah di Batu Bara yang terpapar Covid-19 tidak ada, itu terbukti bahwa masyarakat sudah tervaksin semua, sebut Kapolres Ikhwan Lubis, SH. MH.

Dijelaskannya, vaksin ini guna menambah immun kekebalan tubuh semakin baik, maka hari ini Polres Batu Bara perdana melakukan Vaksinasi Merdeka Anak.

Mudah-mudahan vaksin anak ini dapat dilakukan di wilayah Kabupaten Batu Bara ini, karena cara lain tidak ada untuk mengatasi covid-19 ini. Dengan vaksinasi ini anak sehat semua, Tutup Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar